home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecahkan Rekor, Film Live-Action 'The Lion King' Justru Mengundang Perdebatan Netizen

Selasa, 27 November 2018 11:00 by noudi0501 | 1735 hits
Pecahkan Rekor, Film Live-Action 'The Lion King' Justru Mengundang Perdebatan Netizen
Image source: Animated Times

DREAMERS.ID - Film animasi 'The Lion King' diproduksi kembali menjadi versi live-action. Tetapi ternyata mengundang perdebatan bagi para pecinta film besutan Disney itu. Dikarenakan trailer yang beredar sangat identik dan banyak ditambahkan efek visual.

"The Lion King' adalah film animasi favorit, saat melihat trailer live-action, cukup untuk memicu perdebatan animasi dalam skala besar. Jon Favreau adalah legenda, tapi Favreau dan kru tidak dapat bekerja dengan sekelompok singa dan gajah yang hidup di set film, tapi membuat marah beberapa orang," ujar sutradara ternama James Wan, dalam keterangan tertulis movieweb.com, Minggu, 25 November 2018.

Jon Favreau merupakan sutradara film The Lion King. Menariknya trailer film tersebut dengan cepat mencatat rekor Disney dalam periode 24 jam, yang mengumpulkan 224,6 juta kali tayang secara global. Saat ini trailer yang paling banyak ditonton dalam 24 jam adalah Infinity War, menghasilkan 238 juta kali tayang.

Banyak orang yang telah melihat trailer remake The Lion King, memberikan komentar tentang live-action versus animasi. Beberapa penggemar menikmati kesamaannya , sementara yang lain kesal dengan Disney karena berpotensi membuat film yang merupakan salinan asli.

Baca juga: The Lion King 2 Dibuat, Disutradarai Barry Jenkins

"Wow, aku baru saja menonton trailer Lion King yang baru itu, dan aku benar-benar salah memahami apa arti live-action karena aku terus menunggu Beyonce muncul dengan kostum singa," komentar satu pengguna Twitter yang bingung @anaees.

Film animasi yang asli hadir pada 1994. Para penggemar dengan cepat menyadari bahwa trailer hampir identik dengan trailer asli 24 tahun yang lalu. Remake The Lion King sebagian besar beranimasi dan diambil dengan layar biru untuk memberi kesan set tradisional, dengan menambahkan efek visual.

Anggota kru dan aktor dapat berjalan-jalan di lokasi dengan headset VR. Pengawas efek visual Rob Legato tidak berpikir bahwa remake The Jungle Book, yang juga karya dari Jon Favreau dan Disney, atau remake The Lion King adalah proyek animasi.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)