home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika NASA Mau Bantu Marvel Cari Iron Man yang Terombang-Ambing di Luar Angkasa

Selasa, 11 Desember 2018 15:08 by reinasoebisono | 1161 hits
Ketika NASA Mau Bantu Marvel Cari Iron Man yang Terombang-Ambing di Luar Angkasa
Image source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - Film terbaru dari seri ‘The Avengers’ dipastikan rilis pada 26 April 2019 sekaligus mengukuhkan judulnya bertepatan dengan perilisan trailer perdana, Avengers: Endgame. Ada banyak fakta menarik dan hal sepele yang mungkin tak disadari saat menonton trailer-nya, namun kini ada hal yang lebih menarik lagi.

Pasalnya, lembaga skala dunia yaitu NASA turut berkomentar soal trailer yang dalam 24 jam sudah ditonton 289 juta kali, mengalahkan trailer ‘Avengers: Infinity War’ yang ditonton 230 juta kali dalam 24 jam.

Sedikit pengantar, dari trailer-nya diawali oleh Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr) terlihat kepayahan di dalam pesawat luar angkasa. Ia bahkan mengaku behari-hari kehabisan makanan dan minuman saat mengirim pesan pada kekasihnya, Pepper Potts.

Kondisi Tony Stark yang tak berdaya itu ternyata menarik perhatian NASA dan tertarik trut membantu dengan mengirim pesan ke Avengers. Lembaga federal Amerika Serikat yang mengurusi masalah luar angkasa itu pun memberi saran.

Baca juga: Adegan 'Avengers: Endgame' yang Dihapus, Momen Haru Pertemuan Tony Stark dan Putrinya

"Hai @Marvel, kami mendengar kabar tentang Tony Stark. Seperti yang kita tahu, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mendengar [ada yang berkata] '@Avengers, kami punya masalah' di markas," kicau NASA. 

Dalam cuitan yang sama NASA melanjutkan, "Tapi kalau dia tidak bisa berkomunikasi, maka kami menyarankan agar tim darat menggunakan semua sumber daya yang ada memindai langit untuk (mencari) orang kalian yang hilang."

Dalam film sebelumnya yaitu ‘Infinity War, Stark memang jadi salah satu yang selamat di Planet Titan yang juga kampung halaman Thanos. Di sana ia berusaha mengalahkan Thanos bersama Spider-Man, Doctor Strange dan para ‘Guardians of The Galaxy’. Sayangnya, batu waktu milik Doctor Strange berhasil direbut Thanos sebelum akhirnya ia ke Wakanda mencari batu terakhir.

Setelah lengkap, Thanos menjentikkan jari dan membuat separuh populasi Bumi menghilang bagai debu hingga tersisa Stark dengan kostum Iron Man hancur berkeping-keping. Kapal luar angkasa yang ditumpanginya kemungkinan besar milik ‘Guardians of The Galaxy’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    ASTRO resmi comeback pada 16 Mei dengan merilis full album kegita ‘Drive to the Starry Road’ bersamaan dengan musik video untuk lagu utama ‘Candy Sugar Pop’. Selama showcase media online, para member berbicara tentang hal baru yang mereka coba dalam album tersebut....
  • HOT !
    Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)