home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO, Dahyun TWICE, dan Jin BTS Siap Jadi MC KBS Song Festival 2018

Kamis, 13 Desember 2018 13:19 by fzhchyn | 3547 hits
Chanyeol EXO, Dahyun TWICE, dan Jin BTS Siap Jadi MC KBS Song Festival 2018
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu per satu stasiun penyiaran di Korea mulai mengumumkan acara akhir tahun mereka. Tak lagi dilanda krisis akibat karyawan yang mogok kerja seperti tahun lalu, festival akhir tahun kali ini dijamin bakal digelar lebih meriah.

Pada 11 Desember lalu, KBS sudah mengungkap deretan artis yang masuk dalam line-up pertama untuk festival musik KBS Song Festival 2018. Mengambil ‘A Huge Fantastical Party’, KBS Song Festival tahun ini akan digelar di KBS Hall di Yeouido pada 28 Desember pukul 20.30 waktu setempat.

Sesuai dengan temanya, festival musik tahun ini akan menjadi gelaran akbar dengan menampilkan artis-artis poluper. Line-up pertama termasuk BTS, Wanna One, Red Velvet, SEVENTEEN, GFRIEND, BTOB, Apink, Hwang Chi Yeol, Sunmi, Chungha, Norazo, Oh My Girl, dan (G)I-DLE.

Kemudian pada 13 Desember, line-up kedua KBS Song Festival 2018 diungkap dengan nama-nama artis yang lebih beragam, seperti EXO, TWICE, AOA, VIXX, NU’EST W, GOT7, MONSTA X, NCT 127, Yong Jun Hyung Highlight, 10cm, Roy Kim, Lovelyz, dan MOMOLAND.

Bersamaan dengan itu, KBS juga mengungkap siapa yang bakal menjadi MC. Tiga idola K-Pop dari grup yang tampil dipastikan memandu acara ini adalah Chanyeol EXO, Dahyun TWICE, dan Jin BTS. Ini merupakan kali kedua bagi Chanyeol dan Jin menjadi MC KBS Song Festival.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)