home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 'Treasure Box', YG Entertainment Dikabarkan Siap Luncurkan Program Survival Girl Group Barunya

Kamis, 13 Desember 2018 14:21 by muthiasp | 2005 hits
Usai 'Treasure Box', YG Entertainment Dikabarkan Siap Luncurkan Program Survival Girl Group Barunya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment kini sedang dalam tahap menyaring para traineenya untuk debut menjadi boy group barunya, dalam program survival ‘YG Treasure Box’. Belum rampung, agensi raksasa tersebut sudah dikabarkan siap meluncurkan program survival untuk girl group.

Dilansir dari laman outlet media lokal Korea, Sports Seoul, mengabarkan bahwa agensi yang menaungi BIGBANG itu akan segera membuat program survival untuk girl group barunya. Program itu bahkan kabarnya sudah dijadwalkan untuk tayang pada Januari atau Februari 2019.

Di mana menyusul selesainya kompetisi ‘YG Treasure Box’, yang baru tayang pada 16 November kemarin. Jika benar program survival girl group itu benar akan dibuat, maka konsepnya tidak akan jauh berbeda dengan program tersebut. Serta juga tayang di Youtube dan Naver V Live.

Baca juga: Akui Eun Ji Won Melanggar Prokes, YG Entertainment Minta Maaf

Kabar tentang adanya girl group baru YG Entertainment sudah santer terdengar belakangan ini. Meski agensi Yang Hyun Suk itu juga masih terlibat dengan kontroversi batal debutnya grup jebolan ‘Mixnine’. Somi eks JYP Entertainment dikabarkan masuk sebagai salah satu nama calon member girl group baru itu.

Sementara itu sepanjang sejarah berdirinya YG Entertainment, mereka baru mendebutkan dua girl group yang mana langsung populer. 2NE1 debut pada tahun 2009 dengan lagu hits ‘Fire’. Kemudian BLACKPINK pada tahun 2016 lewat lagu hits ‘Whistle’ dan ‘Boombayah’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)