home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ji Sub Ungkap Kesulitan dan Trik Syuting Bareng Artis Cilik

Rabu, 19 Desember 2018 14:06 by muthiasp | 2324 hits
So Ji Sub Ungkap Kesulitan dan Trik Syuting Bareng Artis Cilik
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setiap aktor dan aktris harus profesional dalam berakting dengan siapa pun lawan mainnya. Seperti So Ji Sub yang berhadapan dengan artis cilik selama membintangi dramaTerius Behind Me’ beberapa waktu lalu. Ia pun mengaku mengalami kesulitan tapi tetap ada trik mengatasinya.

Dalam drama MBC itu, ia berperan sebagai mantan anggota NIS (National Intelligence Service) yang harus bersembunyi karena menjadi buruan. Dalam penyamarannya, ia harus berhadapan dengan sebuah kasus yang melibatkan ibu dua anak, tetangga satu apartemennya. Hal itu membuatnya merasa bertanggung jawab.

So Ji Sub pun memiliki banyak adegan dengan dua artis cilik karena perannya sebagai baby sitter. Meski sudah berpengalaman dalam berakting, namun ia mengaku tetap menghadapi kesulitan, “Aku berusaha agar kesulitan dalam mengurus anak kecil tidak terlihat aneh,” ujarnya.

Baca juga: Selain Kim Seon Ho, Ini 5 Aktor Lawan Main Shin Min Ah di Drama Korea

Aktor yang sudah berusia 41 tahun ini menceritakan bahwa banyak hal yang harus diperhatikan saat berhadapan dengan artis cilik. Ia pun punya trik tersendiri agar bisa dekat dengan Kim Gun Woo dan Ok Ye Rin (pemeran Joon So – Joon Hee), “Aku selalu menyimpan permen jelly di kantong”.

Usahanya pun membuahkan hasil, karena bisa menciptakan chemistry yang manis dengan Gun Woo dan Ye Rin. Banyak penonton yang terpikat dengan pesona So Ji Sub mengurus anak-anak. Hal itu pun membuat drama ‘Terius Behind Me’ meraih rating yang tinggi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dampak skandal pemaksaan aborsi terhadap mantan pacar, kondisi kesehatan Kim Seon Ho sepertinya ijut terdampak. Aktor 'Hometown Cha Cha Cha' ini dikabarkan dirawat di rumah sakit....
  • HOT !
    Pada Jumat (22/10), boy grup SEVENTEEN resmi melangsungkan comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘Attaca’. Terdapat 7 lagu baru, yaitu ‘To You’, ‘Crush’, ‘PANG!’, ‘Imperfect Love’, ‘I Can't Run Away’, ‘2 MINUS 1’, dan ‘Rock with You’ yang menjadi title track....
  • HOT !
    Drama baru yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won telah menetapkan tanggal tayang perdana! Pada 22 Oktober, Coupang Play secara resmi mengumumkan bahwa ‘One Ordinary Day’ akan tayang perdana pada hari Sabtu, 27 November....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)