home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Seksi Hwasa MAMAMOO di SBS Gayo Daejun 2018 Kembali Tuai Kontroversi

Rabu, 26 Desember 2018 12:33 by fzhchyn | 7337 hits
Penampilan Seksi Hwasa MAMAMOO di SBS Gayo Daejun 2018 Kembali Tuai Kontroversi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Outfit panggung Hwasa kembali menjadi pusat perhatian netizen di Korea saat MAMAMOO tampil di festival musik SBS Gayo Daejun 2018 pada 25 Desember. Dalam acara yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul tersebut, MAMAMOO tampil membawakan lagu-lagu hits mereka seperti ‘Starry Night’ dan ‘Wind Flower’.

Penampilan live MAMAMOO memang sudah tak diragukan lagi dan selalu mengundang decak kagum penonton. Namun pakaian seksi yang dikenakan Hwasa juga tak lepas dari topik pembicaraan dan menimbulkan kontroversi di kalangan netizen.

Keempat member MAMAMOO kompak mengenakan outfit serba hitam. Hwasa tampil di panggung dengan outfit yang mengingatkan penonton pada lingerie. Hot pants yang sangat pendek seperti pakaian dalam, korset tembus pandang, dan ikat pinggang garter semakin menguatkan penampilan seksinya.

Ini bukan kali pertama penampilan wanita 23 tahun tersebut menuai kontroversi. Sebelumnya di MAMA 2018 Jepang pada 12 Desember lalu, Hwasa yang mengenakan bodysuit merah juga mendapat kritikan dari netizen karena dianggap terlalu seksi dan terbuka.

Baca juga: Epik High Gandeng Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO di Album Baru

Melalui situs Naver, netizen memberikan komentar seperti, “Itu karena banyak yang menonton acara akhir tahun ini bersama keluarga mereka. Hwasa akan tetap keren jika dia mengenakan pakaian yang tidak terbuka.”

Netizen lain mengatakan, “Kalau Hwasa yang melakukannya, itu girlcrush. Kalau IU yang melakukannya, itu loli. Kalau Sungso (Cheng Xiao WJSN) yang melakukannya, itu seksual. Menurut standar yang ditetapkan oleh masing-masing gender, belenggu perempuan dibuat oleh perempuan. Mereka mengatakan bahwa mereka akan secara aktif menggunakan tubuh dengan hak untuk menentukan seksualitasnya, tapi perempuan lain menjadi korban empati selektif.”

Beberapa komentar lainnya adalah, “Dia berbakat, dia tidak perlu melakukan hal seperti ini. Sebagai perempuan itulah yang aku pikirkan,” “Aku sangat tidak suka,” dan “Pencari perhatian?”

Kalau menurutmu bagaimana Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    The Point Men merupakan film Korea berdasarkan peristiwa nyata penculikan 23 misionaris Korea Selatan ditangkap dan disandera oleh anggota Taliban saat melewati Provinsi Ghazni, Afghanistan pada tahun 2007 silam....
  • HOT !
    VIVIZ akhirnya resmi comeback pada 31 Januari pukul 6 sore KST. Mereka kembali dengan mini album ketiga bertajuk 'VarioUS' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'PULL UP'....
  • HOT !
    Disutradarai oleh sutradara Kim Joo Hwan ‘Midnight Runners’, ‘My Puppy’ merupakan film yang menceritakan tentang Min Soo dan Jin Gook yang menghadapi krisis hidup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)