home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Bulan Tamat, Aktris Utama Drama 'Devilish Joy' Dilaporkan Belum Dapat Bayaran

Jumat, 28 Desember 2018 15:49 by muthiasp | 4453 hits
Dua Bulan Tamat, Aktris Utama Drama 'Devilish Joy' Dilaporkan Belum Dapat Bayaran
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada bulan September kemarin, drama romantis berjudul ‘Devilish Joy’ atau ‘Devilish Charm’ tayang. Sudah selesai sejak 25 Oktober atau dua bulan yang lalu, laporan terbaru mengatakan bahwa aktris utamanya justru belum mendapatkan bayaran sepeserpun.

Sebelumnya, drama yang tayang di stasiun televisi MBN ini memang sudah diterpa isu tidak membayarkan gaji staf dan pemain. Baru-baru ini, seorang insider dari tim produksi drama kembali mengungkapkan bahwa Song Ha Yoon dan Lee Jooyeon selaku aktris utama juga belum dibayar.

“Efek dari gagalnya rumah produksi ‘Devilish Joy’ membayar pemainnya lebih dramatis dari kabar sebelumnya. Khususnya, aktris utama Song Ha Yoon dan Jooyeon belum menerima pembayaran sepeserpun, hasilnya staf agensi mereka yang membayar segala kebutuhan selama proses syuting. Kerugiannya mungkin mencapai 10 juta won (130,4 juta rupiah).

Baca juga: Drama Baru Jun U-KISS, Song Ha Yoon, Bomi Apink, dan Gong Min Jung Ungkap Poster Utama

Kabar lain menyebutkan jika aktor utama Choi Jin Hyuk dan aktor pendukung Jang In Seob yang berada dinaungan G-Tree Creative, telah menerima bayaran penuh secara personal karena memiliki kedekatan hubungan antara agensi dan rumah produksi Golden Thumb Pictures.

Sebelumnya, rumah produksi sempat menjelaskan bahwa sebenarnya tipe produksi drama ‘Devilish Joy’ harusnya pre-production, sehingga pembayaran bisa selesai bulan Agustus. Namun ternyata memakan waktu lebih lama yang berdampak pada penundaan pembayaran kepada staf dan pemain.

Mereka sempat berjanji akan menyelesaikan pembayaran untuk episode yang tayang September di bulan Oktober, dan episode Oktober dibayar pada akhir November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    ASTRO resmi comeback pada 16 Mei dengan merilis full album kegita ‘Drive to the Starry Road’ bersamaan dengan musik video untuk lagu utama ‘Candy Sugar Pop’. Selama showcase media online, para member berbicara tentang hal baru yang mereka coba dalam album tersebut....
  • HOT !
    Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)