home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wakili Jonghyun Menang GDA 2019, Minho dan Taemin SHINee Berikan Pidato Mengharukan

Minggu, 06 Januari 2019 22:00 by muthiasp | 2866 hits
Wakili Jonghyun Menang GDA 2019, Minho dan Taemin SHINee Berikan Pidato Mengharukan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan musik bergengsi tahunan, 33rd Golden Disc Awards, kembali digelar pada Minggu (06/01) malam. Para nominasi merupakan mereka yang menghasilkan karya baru sepanjang tahun 2018 lalu, salah satunya adalah mendiang Jonghyun SHINee.

Saat diumumkan bulan lalu, Jonghyun diketahui sempat masuk sebagai nominasi dalam beberapa kategori, album solo terakhirnya yang bertajuk 'Poet | Artist' berhasil memenangkan piala Bonsang. Penerimaan pialanya pun diwakili oleh dua member SHINee, yaitu Minho dan Taemin.

Keduanya kompak mengenakan setelan jas hitam putih, berjalan ke tengah panggung sambil memegang piala dan bunga. Minho lebih dahulu memberikan sambutan kemenangan mewakili Jonghyun, "Pertama, terima kasih sudah memberikan Jonghyun hyung penghargaan yang sangat berharga ini".

Baca juga: Momen Haru SHINee Ungkap Rasa Rindu Terhadap Jonghyun di Acara TV

"Untuk seluruh SHINeeWorld (sebutan penggemarnya) yang tidak pernah lelah mendukung dan menyemangati, aku mewakili Jonghyun hyung mengucapkan terima kasih". Kemudian, member termuda SHINee, Taemin juga ikut menyampaikan sambutan singkatnya.

"Sampai saat ini terus kenang Jonghyun hyung, sosok yang mencintai musik lebih dari siapapun. Aku harap kalian akan terus mengingat penampilan dan karya darinya. Terima kasih," ujar pelantun lagu 'Move' tersebut. Setelah itu keduanya membungkuk ke arah penonton.

Tim Golden Disc Awards 2019 pun lantas memutarkan video singkat tribute untuk Jonghyun, yang diambil dari video musik lagu 'Before Our Spring'. Serta ada pesan singkat dari idola K-Pop yang meninggal pada 18 Desember 2017 itu, "Aku telah mempersiapkan dengan baik untuk konser kali ini. Sehat terus sampai bertemu lagi. Annyeong!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)