home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tarik Perhatian Penonton, Perlakuan Baik V BTS di Golden Disc Awards Ini Tuai Pujian

Senin, 07 Januari 2019 13:36 by fzhchyn | 1418 hits
Tarik Perhatian Penonton, Perlakuan Baik V BTS di Golden Disc Awards Ini Tuai Pujian
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam setiap ajang penghargaan maupun festival yang menghadirkan banyak artis, pasti ada saja momen menarik yang tertangkap oleh mata fans dan penonton. Dalam acara 33rd Golden Disc Awards hari kedua yang digelar pada 6 Januari kemarin, salah satu member BTS, V secara khusus mendapat perhatian dan pujian karena kebaikannya.

Dalam ajang penghargaan musik begensi yang digelar di Gocheok Sky Dome, di Seoul tersebut, boy group BTS berhasil membawa total 6 piala dalam dua hari. Namun perhargaan yang mereka raih bukan menjadi satu-satunya hal yang menarik perhatian publik.

Kebaikan V terhadap penyanyi lain seperti NU’EST W dan Paul Kim juga rupanya telah meluluhkan hati banyak penonton. Saat NU’EST W kembali ke bangku artis setelah tampil, mereka hanya mendapati tiga kursi yang tersedia untuk empat member. Tak ingin membuat salah satu member berdiri, mereka akhirnya memutuskan untuk dua member duduk dan dua member lainnya berdiri.

Baca juga: V BTS Catat Sejarah Baru di Jepang dengan Lagu 'Christmas Tree'

Pada saat itulah V datang dengan santai membawa kursi tambahan yang ia ambil dari deretan bangku di belakang, sementara member BTS lainnya turut memperhatikan kejadian tersebut. Setelah itu V kembali ke kursinya dan Jimin memberinya high five karena kebaikannya.

Kemurahan hati cowok pemilik nama asli Kim Taehyun ini tak berakhir di situ. Karena serangkaian acara yang terus berjalan tanpa jeda, ada satu waktu di mana beberapa penyanyi yang tersisa di bangku artis adalah BTS dan Paul Kim. Saat V melihat Paul Kim duduk sendirian, ia mengundang solois pria tersebut untuk duduk bersama member lain dan menemaninya.

Setelah acara penghargaan selesai, Paul Kim kemudian mengunggah foto dirinya bersama para member BTS di belakang panggung dan menyatakan bahwa dirinya sekarang adalah fans mereka. “Kata-kata tak bisa menggambarkannya. Aku terus menghapus dan menulis ulang postingan ini. Aku secara resmi jadi penggemar BTS,” tulisnya sebagai caption.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Telah menambah hari menjadi dua hari, When We Were Young Festival tidak cukup untuk memenuhi permintaan. Promotor Live Nation pun kembali menambahkan tanggal ketiga....
  • HOT !
    Susul rekan satu agensi, Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE baru saja diumumkan juga positif terinfeksi COVID 19. Kabar itu diumumkan langsung oleh YG Entertainment melalui pernyataan resmi....
  • HOT !
    Ivory Aquino resmi menjadi bagian dari DC Universe. Aquino bergabung dengan pemeran 'Batgirl' dan akan tampil sebagai Alysia Yeoh, sahabat Barbara Gordon/Batgirl, yang diperankan oleh Leslie Grace....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)