home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manfaatkan Kasus Pemerkosaan di Paris, Chris Brown Pilih Jualan Kaos

Senin, 28 Januari 2019 11:51 by bellaevania | 813 hits
Manfaatkan Kasus Pemerkosaan di Paris, Chris Brown Pilih Jualan Kaos
Image Source: The Source

DREAMERS.ID - Ada-ada saja perilaku Chris Brown. Pelantun ‘Kiss Kiss’ yang dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita di Paris itu malah memanfaatkan momen pemberitaan tak mengenakkan tentang dirinya menjadi peluang bisnis!

Setelah ditangkap dan dimintai keterangan pihak kepolisian Paris mengenai kasus pemerkosaan yang dituduhkan kepadanya. Mantan kekasih dari Rihanna ini diperbolehkan pulang dan meninggalkan Paris tanpa tuntutan.

Segera setelah bebas, Brown mengunggah sebuah graphic tulisan berisi “This B**ch Lyin” yang kini telah dihapusnya dari Instagram. Unggahan tersebut merupakan sanggahan terhadap tuduhan pemerkosaan yang diterimanya. Brown menilai wanita yang melaporkannya hanya berbohong dan mengklaim tidak akan melakukan perbuatan yang bertentangan dengan karakter dan moral yang Ia pegang.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Sekarang penyanyi berusia 29 tahun yang telah menuntut balik wanita tersebut dijalur hukum memanfaatkan momen ramainya berita kasus pemerkosaan ini. Melalui clothing line miliknya yang bernama Black Pyramid, Brown meluncurkan kaos terbaru yang dinamakan ‘Edisi Paris’.


Image Source: The Blast

Design kaos yang dijual seharga $38 atau Rp 533 ribu ini sama persis seperti unggahan Brown di Instagram pribadinya. Bagian depan bertuliskan kata-kata ‘This b**ch lyin’ sementara bagian belakangnya bergambar Mona Lisa. Kaos ini rencananya akan dirilis secara resmi pada 1 Februari mendatang.

Hmm, apa pendapatmu tentang ide bisnis ala Chris Brown ini, Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke 2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri....
  • HOT !
    Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut....
  • HOT !
    Boy group SEVENTEEN membawa kejutan bagi penggemar setelah menutup konser di Seoul pada 26 Juni. Mereka akan merilis album repackage dari Face The Sun yang dirilis pada Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)