home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Debut Solo, Kang Daniel dan Yoon Jisung Resmi Pindah ke Agensi Baru

Kamis, 31 Januari 2019 13:25 by muthiasp | 1160 hits
Jelang Debut Solo, Kang Daniel dan Yoon Jisung Resmi Pindah ke Agensi Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Boy group Wanna One sudah selesai kontraknya sejak 31 Desember 2018 lalu, dan kegiatannya berakhir pada Minggu (27/01) kemarin. Kini, dua mantan membernya secara resmi menandatangai kontrak dengan agensi baru jelang debut solo.

Seperti yang diketahui, Kang Daniel dan Yoon Jisung sebelumnya merupakan artis asuhan MMO Entertainment. Kontrak kerja mereka rupanya berakhir di 31 Januari 2019 ini. Dan mulai tanggal 1 Februari secara resmi pindah ke agensi baru bernama LM Entertainment.

LM Entertainment menyatakan, “Dua artis tersebut bergabung dengan LM Entertainment atas dasar kepercayaan, dan kami berencana untuk memutuskan arah kegiatan masa depan mereka setelah diskusi mendalam. Kami berjanji akan melakukan dukungan maksimal kepada mereka, yang sedang bersiap memulai langkah baru”.

Baca juga: 5 Idol K-Pop Cowok Sebagai Influencer Terbaik Sejauh Ini

Sementara itu Kang Daniel sempat membocorkan bahwa ia sedang mempersiapkan hal baru untuk penggemar yang mana akan dirilis pada bulan April mendatang. Sedangkan Yoon Jisung kabarnya akan debut solo lebih awal di bulan Februari, bekerja sama dengan Lee Daehwi.

Tidak hanya debut solo, Yoon Jisung juga akan tampil di musikal ‘The Days’ yang berlangsung mulai 22 Februari – 6 Mei di Blue Square Interpark Hall, Seoul. Fyi, tiket untuk menonton teater musikal itu sudah langsung ludes terjual hanya dalam hitungan menit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)