home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Kamis, 31 Januari 2019 14:41 by muthiasp | 2724 hits
Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Di Korea Selatan, ada dua idola K-Pop yang terkenal dengan imej seksinya yaitu Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO. Mereka berdua sama-sama terkena kontroversi karena outfit  terbuka yang dikenakannya saat tampil di acara akhir tahun 2018 kemarin.

Saat menjadi bintang tamu di episode terbaru MBC ‘Radio Star’ (30/01), Hyolyn disinggung soal kontroversi outfitnya ketika tampil di KBS Drama Awards 2018. Mantan member SISTAR itu mengenakan gaun super pendek berwarna silver, dan membawakan tiga lagu yaitu ‘Wind Up Clocksoundtrack drama KBS ‘Black Knight’, ‘See Sea’, dan ‘Dally’.

Hyolyn menanggapi, “Tentu saja aku tidak tahu (akan jadi kontroversi). Aku sangat terkejut. Baju itu dibuat sendiri oleh tangan designer, dan hanya ada satu di dunia. Itu baju yang aku beli karena aku ingin memakai sesuatu yang luar biasa di konser soloku. Aku ingin memakai baju yang paling mahal dan keren yang aku punya pada acara itu”.

Hwasa yang duduk di sebelah Hyolyn juga menjelaskan mengenai kontroversi outfitnya ketika tampil di MAMA 2018, “Ketika mempersiapkan penampilan, aku pikir akan keren jika memakai pakaian seperti itu dan aku langsung menghubungi stylist-ku. Aku tipe yang tidak terlalu memikirkan sesuatu. Aku hanya berpikir itu bagian dari penampilan”.

Bagi Hwasa tidak masalah jika outfit yang dikenakannya bisa membuat penampilan menjadi lebih baik. Hyolyn juga berpendapat senada karena ia hanya fokus pada penampilannya saja tanpa mendengar pendapat orang-orang lain.

Hwasa menceritakan bahwa outfit yang dikenakan saat tampil di MAMA 2018 terlalu ketat, namun ia tidak bisa memperlihatkannya ke penonton, “Itu pertama kalinya aku tampil sendiri, jadi aku sangat bersemangat. Aku tampil total sampai lupa ingatan. Setelah selesai, aku pergi ke kamar mandi dan tiba-tiba muntah. Aku merasa hidup dan aku sangat senang”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)