home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Dua Lagu, Park Bo Gum Segera Debut Jadi Penyanyi di Jepang

Jumat, 01 Februari 2019 10:35 by muthiasp | 1370 hits
Rilis Dua Lagu, Park Bo Gum Segera Debut Jadi Penyanyi di Jepang
Image source: @ParkBoGum_PC

DREAMERS.ID - Park Bo Gum tidak hanya dikenal sebagai aktor berbakat dengan wajah yang tampan saja, tetapi juga memiliki suara yang merdu. Setelah mengisi soundtrack, kini Park Bo Gum akan debut menjadi penyanyi dengan merilis lagu baru.

Pada Kamis (31/01), akun Twitter dengan nama @ParkBoGum_PC mengabarkan bahwa bintang drama ‘Encounter’ itu akan merilis lagu debut Jepang berjudul ‘Bloomin’’ pada 20 Maret 2019 mendatang. Selain itu, lagu berjudul ‘Shining Future’ juga akan dirilis bersamaan.

Lirik lagu dari ‘Bloomin’’ memiliki makna yang cukup mendalam untuk fans karena mengandung pesan tentang keinginan tumbuh merekah bersama bagaikan bunga meskipun dipisahkan jarak dan waktu. Park Bo Gum mengaku ingin menyanyikan lagu spesial bagi penggemarnya di seluruh dunia.

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

“Aku senang bisa menyapa penggemar Jepang ku melalui single album. Aku ingin menyampaikan pesan hangat dan cinta kepada kalian semua melalui laguku. Aku akan berusaha menunjukkan sisi berbeda dari diriku. Jadi mohon dukung aku,” ujar Park Bo Gum.

Blossom Entertainment selaku agensi yang menaunginya juga membenarkan bahwa Park Bo Gum akan debut sebagai penyanyi di Jepang, “Dia menerima lagu asli dan menyanyikannya”. Bisa merilis lagu solo sudah menjadi mimpi Park Bo Gum, karena sebenarnya ia sempat audisi untuk menjadi penyanyi.

Park Bo Gum sendiri sudah memiliki pengalaman bernyanyi sebelumnya. Ia sempat mengisi soundtrack berjudul ‘My Person’ untuk drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ yang dibintanginya. Lalu juga menyanyikan lagu manis untuk Song Hye Kyo di drama ‘Encounter’. Park Bo Gum biasanya menunjukkan kebolehan bernyanyi di acara jumpa fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)