home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diejek Punya Kulit Jelek oleh Salah Satu Media, Ini Pembelaan Kim Kardashian

Rabu, 06 Februari 2019 13:37 by bellaevania | 2031 hits
Diejek Punya Kulit Jelek oleh Salah Satu Media, Ini Pembelaan Kim Kardashian
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Segala hal tentang Kim Kardashian memang selalu menarik untuk dibahas. Tak aneh jika namanya pun sering masuk dalam headline berita. Namun saat ini ada satu pemberitaan yang berhasil menarik perhatian Kim hingga mendorongnya untuk melakukan pembelaan.

Hal ini bermula ketika Kim kedapatan tengah berada di Los Angeles pada Senin (04/02). Tampil modis dengan coat kulit serba hitam dari Frame senilai £2.342 atau Rp 42 juta dan sepatu boots Yezzy. Salah satu media, Dailymail justru malah menyorot wajah Kim yang dinilai memiliki kulit yang buruk.

‘Maestro make up Kim Kardashian menderita kulit yang buruk menjelang seminar kelas kecantikan,’ begitu tulis Dailymail sebagai headline berita. Merasa tak terima, Kim merespon melalui twitter dan menyatakan bahwa Ia menderita penyakit kulit psoriasis. “Itu psoriasis di seluruh wajahku,” cuit ibu tiga anak itu.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

It’s psoriasis all over my face. 😢 https://t.co/E94lI7mfDG

— Kim Kardashian West (@KimKardashian) February 5, 2019

Psoriasis adalah kondisi kulit yang mempercepat siklus hidup sel-sel kulit. Sel akan menumpuk dengan cepat di permukaan kulit. Sel kulit yang menumpuk akan membentuk sisik hingga bercak-bercak merah yang menimbulkan gatal.

Dengan pemberitaan itu, Kim mengakui penyakit kulit yang sedang dialaminya dan merasa sudah waktunya untuk mendapatkan penanganan medis. Kim tak segan bertanya pada fans terkait pengobatan seperti apa yang harus dijalaninya untuk menyembuhkan penyakit psoriasis itu. “Adakah yang sudah mencoba obat untuk psoriasis & jenis apa yang paling baik? (Aku) Butuh bantuan secepatnya!!!,” tulisnya melalui twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 29 September, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Stray Kids akan menggelar konser Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" in JAKARTA selama dua hari pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    ‘Street Alcohol Fighter’ merupakan salah satu variety show Korea yang sedang berlangsung di mana Heechul mengundang tamu dari kalangan artis untuk minum alkohol dan berbincang bersama....
  • HOT !
    Tidak sedikit penggmar mengeluarkan biaya besar untuk bertemu dengan idola mereka. Baru baru ini terungkap bahwa seorang penggemar menghabiskan 180 juta KRW atau hampir Rp 2 miliar untuk bertemu dan berfoto dengan Kim Soo Hyun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LatifahNL999
Cast : YG FAMILY

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)