home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Asisten Rumah Tangga Perkuat Dugaan Michael Jackson sebagai Penjahat Seksual Anak

Jumat, 08 Februari 2019 18:42 by bellaevania | 10187 hits
Mantan Asisten Rumah Tangga Perkuat Dugaan Michael Jackson sebagai Penjahat Seksual Anak
Image Source: Mirror

DREAMERS.ID - Hampir 10 tahun kepergian Michael Jackson (MJ), gossip tak sedap tentang dirinya makin gencar menyeruak belakangan ini. MJ disebut-sebut sebagai pedofilia yang sering melakukan pelecehan terhadap anak-anak di kediamannya, Neverland Valley Ranch.

Gossip ini terdengar sejak film dokumenter ‘Leaving Neverland’ ditayangkan dalam Sundance Film Festival pada Jumat (25/01) lalu. Film karya Dan Reed ini berisi tunduhan Wade Robson dan James Safechuck atas pelecehan seksual yang dilakukan almahrum ketika keduanya masih anak-anak.

Kini rumor MJ adalah seorang pedofil semakin diperkuat oleh keterangan mantan asisten rumah tangga (ART) MJ bernama Adrian McManus. Sang ART yang bekerja sejak tahun 1990 mengaku sering melihat MJ berendam bersama sejumlah anak-anak di Jacuzzi.

Adrian mengaku sering menemukan pakaian dalam dan sudah terbiasa melihat pemandangan tak biasa dari MJ dan anak-anak. "Michael akan membiarkan celana dalamnya dan celana anak-anak kecil itu mengambang di air bersama-sama,” kata Adrian McManus, melansir Radar Online.

Baca juga: Hasil Autopsi Terungkap, Begini Kondisi Michael Jackson Saat Meninggal Dunia

“Jika tidak mengambang di air, itu berada di luar di lantai sekitar Jacuzzi. Jadi aku akan menemukan hal-hal seperti itu,” tambahnya. “Dia (MJ) kemudian memegang tangan dan mencium mereka. Dan mereka (anak-anak) akan berebut perhatian Michael. Sungguh sebuah pemandangan yang aneh," lanjutnya.

Meski tak punya bukti, Adrian percaya bahwa MJ memiliki sex tape yang berisi rekaman hubungan seksualnya dengan anak laki-laki. "Kurasa ada video Michael berbuat hal tidak pantas dengan anak-anak yang harus disembunyikan. Kalau tidak begitu dia pasti akan dijebloskan ke penjara. Kurasa video-video itu berupa video seks," ujarnya.

Adrian mengaku tidak bisa melakukan apa-apa saat melihat kejadian tak pantas itu. "Aku tak bisa bertanya apa pun karena ia adalah bosku dan kau hanya bisa melakukan apa yang seharusnya kau lakukan. Aku hanya bertanya-tanya dalam hati," ungkap Adrian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan perdana pada 30 Juli mendatang, drama terbaru Kakao TV ‘The Great Shaman Ga Doo Shim’ telah merilis potongan gambar baru dari Kim Sae Ron dan Nam Da Reum!...
  • HOT !
    Bae In Hyuk sukses menarik perhatian penikmat drama Korea dengan membintangi dua judul sekaligus yakni drama tvN My Roommate is A Gumiho dan KBS At a Distance is Spring....
  • HOT !
    Mengetahui perjalanan idol favorit memang memiliki sensasi tersendiri bagi penggemar, terlebih tema mengenai idol K Pop yang kerap diangkat ke dalam drama Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)