home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min Ungkap Kesan Hangat Beradu Akting di Drama Baru JTBC 'Radiant'

Sabtu, 09 Februari 2019 12:02 by fzhchyn | 1189 hits
Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min Ungkap Kesan Hangat Beradu Akting di Drama Baru JTBC 'Radiant'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Radiant siap menayangkan episode perdananya pada 11 Februari mendatang. Bersamaan dengan perilisan potongan gambar yang menampilkan Nam Joo Hyuk dan Han Jimin pada 8 Februari, kedua aktor tersebut mengungkapkan kesan beradu akting satu sama lain.

Dalam foto, Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min terlihat menikmati waktu yang romantis di atas atap pada malam hari. Nampak Lee Joon Ha (diperankan Nam Joo Hyu) memandang penuh kasing sayang pada Kim Hye Ja (diperankan Han Ji Min), yang dengan malu-malu menghindari tatapannya.

Han Ji Min tak ragu mengungkapkan pujian terhadap lawan mainnya itu dengan mengatakan, “Waktu yang aku habiskan untuk syuting bersama aktor Nam Joo Hyuk membuat hatiku berdebar dan terasa hangat. Terima kasih kepada aktor Nam Joo Hyuk, yang pertama kali mendekatiku dan membuat semuanya nyaman. Kami syuting setiap adegan dengan senang dan ramah.”

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Sang aktris menambahkan, “Aku senang bisa menampilkan chemistry yang manis dengan aktor Nam Joo Hyuk, yang membuat transformasi sempurna menjadi karakter perfeksionisnya Lee Joon Ha. Bahkan sorot matanya berubah agar sesuai dengan karakternya.”

Hal serupa juga diungkapkan Nam Joo Hyuk. “Merupakan suatu kehormatan untuk dapat bekerja sama dengan Kim Hye Ja dan Han Ji Min. Itu adalah sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan,” ujarnya. Ia melanjutkan, “Setiap saat syuting terasa sangat menyenangkan dan berharga bagiku sehingga aku pikir sebua adegan yang kali lakukan bersama akan tetap ada dalam ingatanku.”

Produser drama ‘Radiant’ juga membenarkan chemistry Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk dengan berkata, “(Drama ini) menandai pertemuan dua orang yang kurang paham dalam menggambarkan perasaan romantis. Kalian dapat dengan aman menantikan chemistry antara dua aktor, yang mengubah momen biasa menjadi sesuatu yang bersinar dan spesial.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)