home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Jalani 8,5 Jam Pemeriksaan Polisi dan Tes Urin

Kamis, 28 Februari 2019 11:28 by muthiasp | 746 hits
Seungri Jalani 8,5 Jam Pemeriksaan Polisi dan Tes Urin
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sesuai dengan janjinya, Seungri memenuhi panggilan kepolisian atas kasus dugaan penyediaan jasa prostitusi yang melibatkannya baru-baru ini. Dengan berpakaian rapi, member BIGBANG itu mendatangi kantor polisi pada Rabu (27/02) malam.

Sekitar pukul 9 malam waktu Korea, Seungri datang ke Kantor Polisi Gangnam untuk menjalani pemeriksaan. Kepada awak media, pelantun hits ‘1,2,3’ ini mengungkapkan bahwa Rabu pagi mengajukan diri untuk diperiksa. Ia juga mengucapkan permintaan maafnya pada publik.

“Sekali lagi, saya minta maaf telah menyebabkan masalah dan kemarahan dengan berbagai kontroversi dan tuduhan. Saya akan bekerja sama dengan proses pemeriksaan agar kebenaran bisa terungkap secepatnya,” ujar pria bernama asli Lee Seung Hyun itu.

Baca juga: Akun Seungri Dihapus Instagram Menyusul Vonis 18 Bulan Penjara

Seungri menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 8,5 jam untuk menjawab sejumlah pertanyaan terkait dugaan obat-obatan dan penyediaan jasa prostitusi, serta melakukan tes urin, “Pemeriksaan untuk semua tuduhan sudah selesai. Terkait obat-obatan, saya sudah melalui tes dengan unit narkotik,” kata Seungri.

Lebih lanjut, Seungri meminta publik untuk menantikan hasil penyelidikan kepolisian, “Banyak orang yang marah karena kontroversi ini, dan saya akan bekerja sama dengan polisi agar semua kecurigaan bisa hilang. Saya mohon agar kalian menunggu hasil investigasinya. Jika polisi membutuhkan yang lain, saya bersedia kembali diperiksa”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)