home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandeul Ceritakan Momen Emosional Para Member Saat Jinyoung dan Baro Tinggalkan B1A4

Kamis, 28 Februari 2019 14:28 by fzhchyn | 1189 hits
Sandeul Ceritakan Momen Emosional Para Member Saat Jinyoung dan Baro Tinggalkan B1A4
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Jinyoung dan Baro memutuskan untuk meninggalkan agensi WM Entertainment pada Juni tahun lalu, boy group B1A4 kini hanya memiliki tiga member, CNU, Sandeul dan Gongchan. Baru-baru ini saat hadir dalam program MBC ‘Radio Star’, Sandeul mengungkapkan perasaannya tentang B1A4 yang melakukan promosi dengan tiga member.

Dalam episode yang tayang pada 27 Februari kemarin, Sandeul buka-bukaan tentang situasi pada saat itu. “Aku tinggal di rumah selama sekitar satu bulan. Aku tidak keluar sama sekali. Aku memikirkan banyak hal. ‘Bagaimana kita bisa berakhir seperti ini?’ Aku tidak menyukainya. Aku ingin keluar dan aku tidak ingin berbicara dengan orang-orang,” ungkapnya.

Pria 26 tahun ini melanjutkan, “Suatu hari aku sedang menonton televisi saat aku bertanya-tanya, ‘Apa yang aku lakukan?’ Air mataku mulai menetes. Kemudian CNU dan Gongchan menghubungiku. Mereka berkata, ‘Ayo keluar, kita bicara.’ Saat itulah aku keluar dan mulai tersenyum lagi.”

Baca juga: Sandeul B1A4 Mulai Tugas Militer Bulan Depan

Sandeul juga menyebutkan saat Gongchan menangis saat fanmeeting. Ia berkata, “Aku bukan tipe orang yang mengatakan pada orang lain kalau aku mengalami kesulitan, itulah sebabnya aku diam di rumah. Para member sama sekali tidak membicarakannya. Mereka menahannya.”

“Lalu kami mengadakan fanmeeting. Kami meminta maaf kepada para fans karena kami berlima tidak bisa berada di sama bersama-sama. Tiba-tiba, seseorang mulai menangis di belakangku. Aku tidak melebih-lebihkan. Itu juga tidak seakan-akan sengaja menggunakan mikrofon. Aku melihat ke belakang, dan Gongchan menangis keras,” lanjutnya.

Sandeul kemudian menjelaskan, “Aku melihat Gongchan berkali-kali, tapi dia sangat sedih dan hanya menangis. Dia bahkan tidak menangis di mikrofon, tapi tangisannya memnuhi ruangan. Aku menghiburnya, tapi aku agak kaget.” Ia membuat para MC dan tamu lainnya tertawa saat menirukan Gongchan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Epik High telah mengungkapkan tracklist atau daftar lagu untuk album terbaru mereka ‘Strawberry’! Bersamaan dengan itu, trio k hiphop ini juga mengumumkan kolaborasi dengan Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO....
  • HOT !
    Stray Kids akan menjadi penampil utama di sebuat festival musik Prancis! Pada 25 Januari, Lollapalooza Paris mengumumkan bahwa boy group tersebut salah satu dari tiga headliners di festival mendatang....
  • HOT !
    Proyek film biopik Madonna yang pertama kali diumumkan pada tahun 2020, disebut tidak lagi dalam pengembangan setelah Madonna yang menulis, memproduksi dan mengarahkan biopik tersebut berfokus pada tur konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)