home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Klarifikasi Soal Kisruh dengan Agensi Baru Ternyata Perkara Medsos

Senin, 04 Maret 2019 10:00 by muthiasp | 865 hits
Kang Daniel Klarifikasi Soal Kisruh dengan Agensi Baru Ternyata Perkara Medsos
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum lama gabung dengan agensi baru, Kang Daniel eks Wanna One dikabarkan meminta pemutusan kontrak eksklusif. Berbagai kabar beredar hingga ia merilis pernyataan resmi terkait konfliknya dengan agensi, yang disebut karena masalah media sosial.

Setelah resmi menyelesaikan seluruh kegiatannya bersama dengan Wanna One pada akhir Januari 2019 kemarin, Kang Daniel menandatangani kontrak dengan agensi baru bernama LM Entertainment. Namun tiba-tiba muncul kabar ia ingin memutuskan kontrak eksklusif karena ada beberapa hal yang tidak sesuai kesepakatan.

Pada Minggu (03/03), Kang Daniel pun merilis pernyataan resmi melalui fan cafe-nya yang menjelaskan masalah dengan LM Entertainment dipicu soal pengurusan media sosial atas namanya, "Seperti yang diberitakan, aku sedang dalam perselisihan dengan LM Entertainment karena aku tidak bisa menunjukkan apa yang aku lakukan di media sosial".

"Aku pikir kalian khawatir jadi aku minta agensi untuk memberikan akses akun media sosial atas namaku kepada ku, jadi aku bisa mengabarkan update terkecil sekalipun untuk kalian. Walaupun aku berulang kali meminta dan menunggu, agensi menolak untuk memberikannya padaku dan berita tentang masalah ku dengan agensi keluar hari ini," jelas Kang Daniel.

Baca juga: 5 Idol K-Pop Cowok Sebagai Influencer Terbaik Sejauh Ini

Di satu sisi, Kang Daniel juga merasa malu atas pemberitaan yang beredar. Untuk itu agar tidak ada fans yang tersakiti karena rumor negatif, cowok kelahiran Busan itu sudah berniat untuk membuka lagi akun Instagram pribadi yang baru, "Aku sudah memikirkannya, dan keputusan ini dibuat tulus untuk diriku dan penggemarku".

Kang Daniel pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali lagi ke atas panggung, "Aku rindu kalian semua dan ingin berdiri di panggung lagi". Ia mengatakan jika fans lah yang membuatnya kuat menghadapi masalah dan berjanji akan melakukan yang terbaik agar bisa kembali dengan penampilan yang lebih baik.

"Mohon percaya padaku dan tunggu sebentar lagi. Kebenaran akan terungkap. Terima kasih," imbuh Kang Daniel.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kasus COVID 19 yang kembali melonjak di Korea Selatan telah mendorong sejumlah publik figur memberikan bantuannya. Termasuk aktris Soo Ae yang diketahui menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah)....
  • HOT !
    Good Data Corporation kembali merilis daftar bintang drama Korea yang paling diperbincangkan saat ini, berdasarkan data yang dikumpulkan selama sepekan ini. Peringkat tiga besar diisi oleh pemain drama The Devil Judge....
  • HOT !
    Pada sesi wawancara di hari perilisan album solo pertamanya pada 26 Juli, D.O EXO berbagi tentang makna di balik judul album Empathy dan juga pesan apa yang terkandung di dalam lirik lagu lagu ciptaannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)