home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Masuk Dunia Marvel, Emma Watson Incar Peran Utama di Film 'Black Widow'

Senin, 11 Maret 2019 20:30 by nicnov | 4219 hits
Siap Masuk Dunia Marvel, Emma Watson Incar Peran Utama di Film 'Black Widow'
image source: diariocorreo/gamesradar

DREAMERS.ID - Aktris yang membintangi film Harry Potter, Emma Watson ini dikabarkan menjadi salah satu superhero di MCU (Marvel Cinematic Universe). Aktris yang berdarah inggris ini digadang-gadang akan mengisi peran utama dalam film ‘Black Widow’.

Berdasarkan laporan That Hashtag Show, aktris berumur 28 tahun ini kemungkinan besar akan mengisi peran Black Widow, yang sama pentingnya dengan Scarlet Johansson. Mantan Emma Watson dikabarkan tengah dalam tahap diskusi antara Direktur Cate Shortland, Presiden Marvel Studio Kevin Feige, dan Produser Brad Winderbaum.

Namun bukan berarti Emma Watson sudah mengamankan posisinya. Pasalnya, masih ada beberapa aktris yang dapat mengisi peran Black Widow, diantaranya Alice Englert (Beautiful Creatures), Dar Zuzovsky (Hostage), dan Florence Pugh. Baik Alice Englert dan Dar Zuzovsky sudah melakukan tahap audisi dan para petinggi sangat puas dengan kemampuan mereka.

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Sedangkan Pugh diketahui sedang membintangi film yang sama dengan Emma Watson berjudul ‘Little Woman’. Sementara itu, Jac Schaeffer (The Hustle) dipercaya menjadi penulis naskah dari film ‘Black Widow’ yang direncanakan akan mulai produksi pada tahun ini, dan akan tayang pada 2020. Film ini akan berlatar sebelum Avengers yang tayang pada 2012 lalu.

Sementara itu, Emma Watson meraih popularitas usai memerankan Hermione Granger di film Harry Potter yang diadaptasi dari cerita novel series J.K Rowling. Selain Harry Potter, film yang juga mempopulerkan namanya adalah ‘The Bling Ring’, ‘Noah’, dan ‘Beauty and the Beast’. Emma sendiri telah menyelesaikan syuting film ‘Little Woman’ yang disutradarai oleh Greta Gerwig (Lady Bird).

(nino)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)