home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

[BREAKING NEWS] Seungri BIGBANG Umumkan Pensiun Dini dari Dunia Hiburan

Senin, 11 Maret 2019 16:47 by muthiasp | 1443 hits
[BREAKING NEWS] Seungri BIGBANG Umumkan Pensiun Dini dari Dunia Hiburan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sederet kasus yang melibatkan namanya membuat Seungri tidak bisa menanggung beban. Tidak hanya membatalkan sejumlah jadwal pekerjaan hingga tur konser, baru-baru ini ia menyatakan pensiun dini dari dunia hiburan.

Pada Senin (11/03) melalui akun Instagram pribadinya @seungriseyo, member termuda di grup BIGBANG itu mengumumkan mundurnya dari dunia hiburan lewat sebuah surat, “Sampai di titik ini, aku pikir lebih baik jika aku mundur dari dunia hiburan. Aku putuskan untuk mundur karena isu yang melibatkan ku terlalu besar”.

“Terkait kasus yang sedang diselidiki, aku akan menjalanni proses pemeriksaan dengan patuh dan mengungkap semua kecurigaan”. Seungri juga menyatakan akan terus mengikuti proses hukum demi mengungkapkan semua kebenaran dari kasus penyediaan jasa prostitusi hingga dugaan konsumsi narkoba.

Baca juga: Akun Seungri Dihapus Instagram Menyusul Vonis 18 Bulan Penjara

“Mendapatkan kritikan dan kebencian dari publik belakangan ini, dengan situasi semua polisi menyelidikiku, bahkan aku dicap sebagai pengkhianat negara. Aku secara pribadi tidak bisa mentoleransi membiarkan hal-hal membahayakan orang-orang di sekitar ku demi menyelamatkan diriku sendiri,” ujarnya.

Seungri pun berterima kasih dan meminta maaf kepada penggemar yang telah setia mendukungnya selama 10 tahun berkarir, “Aku dengan tulus berterima kasih kepada penggemar di dalam maupun luar Korea yang telah memberikan banyak cinta untukku selama 10 tahun ini, dan aku rasa ini saatnya aku berhenti bahkan jika ini cara terakhir untuk melindungi nama baik YG dan BIGBANG”.

“Sekali lagi, aku merasa bersalah dan minta maaf. Aku berterima kasih kepada kalian sampai saat ini,” tutup Seungri. Keputusan pensiun dini tersebut menyusul kabar yang menyebutkan jika Seungri sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyediaan jasa prostitusi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)