home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Dipenjara dan Baru Putus dari Kekasih, Ini Kabar Terbaru Vanessa Angel

Selasa, 12 Maret 2019 16:30 by bellaevania | 1182 hits
Masih Dipenjara dan Baru Putus dari Kekasih, Ini Kabar Terbaru Vanessa Angel
Image Source: Slide Gossip

DREAMERS.ID - Vanessa Angel masih mendekam di Rutan Polda Jatim akibat pelanggaran UU ITE terkait kasus prostitusi online yang menjeratnya. Sudah dua bulan dipenjara, kini Vanessa dikabarkan sudah putus dari kekasihnya Febri Ardiansyah alias Bibi.

Hal ini diungkapkan Dewi, Ibunda dari Bibi melalui tayangan iSeleb. "Mereka sudah putus. Bibi yang memutuskannya," ungkap Dewi. Menurutnya, Bibi ingin lebih mengutamakan keluarga. "Dia (Bibi) lebih mengutamakan keluarga. Jadinya putus, tapi Vanessa bisa terima alasan itu," tegas Dewi.

Dewi menjelaskan Vanessa menerima keputusan Bibi dan menginginkan Bibi mendapat masa depan yang lebih baik. Bibi pun tetap memberikan dukungan untuk Vanessa seperti yang dilakukannya semasa masih berpacaran. "Bibi akan terus support Vanessa," kata Dewi.

Menurut pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, penahanan Vanessa sendiri seharusnya sudah selesai akhir bulan ini. Namun belum diketahui apakah akan terjadi perpanjangan masa penahanan lagi guna penyelidikan.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

"Jadi Vanessanya sendiri sudah perpanjangan, akhir bulan ini sudah mau habis lagi. Mucikarinya sudah P21. Kalau Vanessa dari minggu lalu katanya mau dikirim berkasnya tapi belum juga," kata Milano melansir detikHOT, Selasa (12/03/19).

Selama dipenjara Vanessa juga mengalami gangguan kesehatan seperti asam lambung, sinus dan migrain yang dideritanya. "Migrain, dia ada migrain sama sinus dan masalah di lambung. Seminggu atau dua minggu lalu kemarin dia sempat sakit karena kita punya kuasa hukum di Surabaya, jadi bisa minta ke penyidik buat ditangani. Sekarang udah lumayan, sinus sama migrain itu," jelasnya.

Milano juga menambahkan bahwa Vanessa kerap menjalani konseling dengan pihak Komnas Perempuan. "Dia juga lagi menjalani konseling dari Komnas Perempuan. Safi Amira perwakilan Komnas Perempuan di sana. Kita mendorong kita berharap Vanessa bisa ditangguhkan," ucapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    The Point Men merupakan film Korea berdasarkan peristiwa nyata penculikan 23 misionaris Korea Selatan ditangkap dan disandera oleh anggota Taliban saat melewati Provinsi Ghazni, Afghanistan pada tahun 2007 silam....
  • HOT !
    VIVIZ akhirnya resmi comeback pada 31 Januari pukul 6 sore KST. Mereka kembali dengan mini album ketiga bertajuk 'VarioUS' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'PULL UP'....
  • HOT !
    Disutradarai oleh sutradara Kim Joo Hwan ‘Midnight Runners’, ‘My Puppy’ merupakan film yang menceritakan tentang Min Soo dan Jin Gook yang menghadapi krisis hidup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)