home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai Main Fisik, Solar dan Moonbyul MAMAMOO Ungkap Kocaknya Pertengkaran dan Cara Baikan

Jumat, 15 Maret 2019 20:00 by fzhchyn | 2014 hits
Sampai Main Fisik, Solar dan Moonbyul MAMAMOO Ungkap Kocaknya Pertengkaran dan Cara Baikan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hadir dalam program tvN ‘Live Bar’, MAMAMOO berbicara banyak hal tentang kehidupan dan juga karir. Seperti hubungan pertemanan pada umumnya, para member tentu pernah mengalami konflik dan pertengkaran, namun girl group yang baru comeback ini punya kisah menariknya tersendiri.

MC Shin Dong Yup bertanya kepada MAMAMOO apakah mereka pernah berkelahi dan menoleh ke Kim Heechul Super Junior yang mengatakan bahwa para member pasti sudah biasa bertengkar. Mengejutkan semuanya, Hwasa mengungkapkan, “Kami juga bertengkar, tapi member yang lebih tua banyak berkelahi secara fisik,” membuat member lainnya tertawa.

Solar kemudian menjelaskan, “Kami tidak berdebat dan mengatakan hal-hal seperti, ‘Kau melakukan ini.’ Kami hanya...” dan mengayunkan tangannya. Pura-pura berkelahi, “(Kami mengatakan hal-hal seperti), ‘Apa yang kau katakan?’ dan juga saling menendang.”

Mengacu pada dirinya dan Wheein, Hwasa melanjutkan sambil tertawa, “Mereka berkelahi seperti itu dan karakter pendukung terlibat dan mencoba untuk memisahkan mereka.” Saat Heechul bertanya apakah member yang lebih tua memukul member yang lebih muda, Solar menjawab, “Tidak, kami tidak melakukan itu,” dan Hwasa menambahkan, “(Kalau seperti itu) nanti kita berempat akan berkelahi.”

Moonbyul mengatakan, “Kami bertengkar tentang hal-hal yang benar-benar tidak penting,” dan Solar menjelaskan, “Kami bertengkar karena kami marah pada saat itu. Itu bukan karena frustasi yang terpendam, tapi itu terjadi saat kita berbicara pada saat itu.”

Baca juga: Review MV Moonbyul MAMAMOO - C.I.T.T (Cheese in the Trap): Terjebak Dalam Perjuangan Cinta

Memberikan contoh, Solar berkata, “Moonbyul pasif pada saat itu, jadi aku katakan padanya, ‘Cobalah untuk lebih aktif dalam mengekspresikan diri.’” Moonbyul menimpali, “Aku bilang padanya, ‘Kepribadianku tidak seperti itu jadi aku tidak bisa. Aku mencoba, tapi aku tidak bisa.’

Solar melanjutkan, “Aku bilang padanya, ‘Tidak, kau bisa melakukannya,’ dan terus mondar-mandir. Aku mengatakan, ‘Lakukan,’ dan dia bilang, ‘Aku tidak bisa.’ Terus kami bertengkar.” Moonbyul menambahkan, “Kami saling melempar sereal.”

Shin Dong Yup berkomentar, “Tapi kalian bisa saling melempar barang dan berkelahi karena kalian berdua sedekat itu dan kemudian berbaikan. Kau tidak melkukannya kalau tidak benar-benar dekat.” Setuju akan hal itu, Solar dan Moonbyul mengungkapkan bahwa setelah bertengkar mereka tidak menyimpan dendam. “Setelah bertengkar, kami saling mengirim foto anak anjing dan gif lucu, lalu berbaikan,” katanya.

“Kalau begitu kalian tidak usah bertengkar sejak awal,” kata MC Han Hye Jin, namun kedua member menjawab, “Tapi kita tidak bisa tidak bertengkar. Kita punya kepribadian yang sangat berapi-api, jadi kami cepat bertengkar tapi cepat juga berbaikan, dan tidak memiliki perasaan terpendam satu sama lain.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jin menjadi member kedua yang merilis video ‘Proof of Inspiration’ untuk album BTS yang akan datang. Dalam video teaser tersebut, para member akan menjelaskan alasan pemilihan lagu masing masing untuk album antologi ‘Proof’ berserta maknanya....
  • HOT !
    Arin Oh My Girl ambil bagian dalam merayakan hari ‘Coming of Age’ di Korea! Hari spesial tersebut jatuh pada tanggal 16 Mei untuk merayakan semua orang yang berusia 19 tahun (usia yang dianggap dewasa di Korea)....
  • HOT !
    Kim Garam anggota girl group baru LE SSERAFIM sudah mencuri perhatian sejak sebelum debut. Selain karena visualnya, ia juga menjadi perbincangan lantaran dituduh pernah melakukan bullying atau perundungan di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)