home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Dikabarkan Kembali Dituntut Oleh Wanita yang Sempat Ngaku Korban Pelecehan Seksualnya

Senin, 18 Maret 2019 11:30 by muthiasp | 576 hits
Park Yoochun Dikabarkan Kembali Dituntut Oleh Wanita yang Sempat Ngaku Korban Pelecehan Seksualnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K-Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual.

Berdasarkan laporan eksklusif YTN Star dilansir dari laman Soompi (18/03), seorang sumber dari ranah hukum mengungkapkan bahwa orang berinisial ‘S’ mengajukan tuntutan kepada Park Yoochun pada 13 Desember 2018 lalu, atas kerusakan dan meminta kompensasi sebesar 100 juta won atau 1,2 miliar rupiah.

‘S’ juga meminta agar apartemen yang dimiliki oleh Park Yoochun di kawasan Samseong-dong disita. Tuntutan itu kabarnya diterima oleh pengadilan pada 12 Maret kemarin. Pengacara ‘S’ mengatakan bahwa tuntutan ini diajukan karena Park Yoochun tidak kunjung meminta maaf.

Baca juga: Dilarang Tampil di TV, Lihat Lagi 5 Drama Korea Populer Park Yoochun

Sementara C-Jes Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan masih mencari tahu kebenaran dengan pengacaranya.

Sebagai informasi, ‘S’ merupakan wanita yang pernah menuntut Park Yoochun atas pelecehan seksual di tahun 2016 lalu. Saat itu, deretan wanita lain bermunculan menuntut yang sama. Agensi menyatakan Park Yoochun akan mundur jika terbukti bersalah, serta menuntut balik ‘S’ dan tiga wanita lainnya.

‘S’ pun dinyatakan tidak bersalah pada tahun 2017 lalu, dan Park Yoochun juga terbebas dari tuntutan pelecehan seksual dari empat wanita tersebut. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee menghiasi edisi terbaru majalah Allure Korea, di mana ia juga membahas banyak hal dalam sesi wawancara. Termasuk seputar pesona dirinya yang menarik perhatian orang dan sifat asli yang tidak diketahui publik....
  • HOT !
    Dark Comedy adalah salah satu jenis komedi yang membahas hal hal yang dianggap masih tabu seperti kematian, pembunuhan, bunuh diri, pemerkosaan, dan kejahatan lainnya. Dark Comedy biasanya juga diangkat menjadi tema dari sebuah drama Korea....
  • HOT !
    Film Netflix terbaru berjudul ‘Love and Leashes’ akhirnya merilis poster sekaligus video teaser terbaru yang menampilkan dua karakter utama yang akan diperankan oleh Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U KISS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)