home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Tsania Marwa Dapat Kekerasan dari 3 Pria Saat Ingin Temui Anak

Rabu, 20 Maret 2019 11:30 by bellaevania | 517 hits
Kronologi Tsania Marwa Dapat Kekerasan dari 3 Pria Saat Ingin Temui Anak
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Drama antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa kembali berlanjut. Kini Tsania menceritakan peristiwa mencekam yang terjadi dikediaman sang mantan suami ketika bermaksud mengunjungi kedua buah hatinya.

Tsania mendapat perlakuan kasar dari tiga pria yang tak lain adalah Atalarik dan dua saudaranya sendiri yaitu Atilla Syah dan Doni. Tak hanya kekerasan secara verbal yang didapatkannya, namun juga berujung pada tindakan fisik.

"Pada hari Sabtu tgl 16 Maret pukul 5 sore saya mendatangi kediaman Atalarik dengan tujuan bertemu anak-anak dan membawa kado. Saya hanya diantar supir dan ditemenin adik saya di mobil," ujar Tsania Marwa saat konferensi pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/03/19), mengutip Detik.

"Sesuai request, saya masuk sendiri. Mobil saya berhenti dari dua rumah. Saya turun, saya lihat posisi pagar terbuka. Saya masuk sendiri. Ketika masuk, kan ada taman di sana. Emang udah jalan Tuhan anak anak saya lagi main di taman," lanjutnya.

Baca juga: Tsania Marwa Klaim Alami Kekerasan, Atalarik Syah Unggah Cerita Sang Anak Soal Kerjadian Sebenarnya

Tsania langsung melepas rindu dan memberikan kado yang dibawanya. Saat itu, Atalarik menyindirnya dengan kata tak pantas. Tsania pun sempat melawan dengan menaikkan nada bicaranya. Suasana semakin memanas setelah dua saudara Atalarik ikut dalam pertikaian tersebut.

"Terus ada yang bilang, 'itu pasti bawa rekaman pak'. Terus dia tarik tas saya, saya didorong. Akhirnya main dorong-dorongan. Tas dan itu dirampas," kata Tsania Marwa. Tsania yang pasrah akhirnya memilih meninggalkan kediaman Atalarik dengan keadaan syok dan menangis.

"Saya merasa itu sudah membahayakan untuk nyawa saya karena jujur di dalam saya ngerasa ada momen yang, 'Wah sudahlah mungkin saya akan meninggal. Saya badan kecil ngelawan lelaki tiga orang sudah nggak mungkin saya menang'," kata Tsania.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar girl group SISTAR. Mantan anggotanya, Hyolyn dan Dasom dikabarkan akan reuni dan kembali sebagai grup unit. Tentunya, ini sangat dinantikan mengingat sudah empat tahun pasca grup bubar....
  • HOT !
    Yu Na Bi (Han So Hee) dan teman teman kampusnya menginap di penginapan Dohyeok (Chae Jong Hyeop), Jae Eon (Song Kang) juga ikut bersama menginap disana. Cinta segitiga antara Na Bi, Jae Eon dan Dohyeok semakin memanas....
  • HOT !
    Sooyoung berpotensi menjadi lawan main Jang Geun Suk dalam drama baru! Pada 2 Agustus, perwakilan industri melaporkan bahwa sang aktris akan membintangi drama Kakao TV ‘Unexpected Country Diary’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)