home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Myung Ungkap Gaya Pacarannya yang Ekspresif

Selasa, 02 April 2019 14:00 by muthiasp | 3672 hits
Gong Myung Ungkap Gaya Pacarannya yang Ekspresif
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak namanya populer lewat drama ‘Drinking Solo’, sosok Gong Myung langsung menjadi pusat perhatian banyak wanita. Ia menjadi salah satu aktor yang diidamkan untuk menjadi kekasih. Tetapi sebenarnya bagaimana gaya pacaran Gong Myung?

Pada sesi wawancara baru-baru ini dengan majalah The Star, Gong Myung mengungkapkan bahwa ia merupakan tipe cowok yang ekspresif, “Aku sangat nyaman untuk menunjukkan perasaanku dengan cara yang ekspresif. Ketika aku suka seseorang, ya hanya orang itu atau tidak sama sekali. Aku akan lakukan segala cara untuk mendapatkannya”.

Meski ditaksir oleh banyak wanita, namun Gong Myung mengaku masih jomblo alias belum punya pacar saat ini, “Sebenarnya, orang-orang disekitarku sangat khawatir karena aku belum punya pacar. Aku ingin berkencan ketika menemukan seseorang yang benar-benar aku suka”.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Gong Myung sendiri merupakan aktor yang hampir tidak pernah terkena rumor pacaran. Ia diketahui sangat sibuk menjalani karirnya sebagai member 5URPRISE dan juga aktor yang membintangi sejumlah drama populer, seperti ‘Bride of the Water God’, ‘Revolutionary Love’, ‘Feel Good to Die’, dan yang terbaru nanti ‘Melo is My Nature’.

Tahun 2019 ini pun menjadi tahun keberuntungan bagi Gong Myung, karena film pertamanya yang rilis di tahun 2019 berjudul ‘Extreme Job’ sangat laris manis di pasaran. Selanjutnya, ia juga dijadwalkan untuk membintangi film berjudul ‘Gibang Bachelor’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)