home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Epic Comeback BLACKPINK 'Kill This Love' Sukses Pecahkan Sejumlah Rekor Baru

Jumat, 05 April 2019 12:30 by muthiasp | 1407 hits
Epic Comeback BLACKPINK 'Kill This Love' Sukses Pecahkan Sejumlah Rekor Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BLACKPINK menjadi salah satu grup idola K-Pop yang paling dinantikan comebacknya tahun ini. Grup asuhan YG Entertainment ini pun akhirnya resmi meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Kill This Love’ yang langsung memecahkan sejumlah rekor.

Tepat di tanggal 5 April pukul 00.00, BLACKPINK merilis lagu dan video musik dari title song yang juga berjudul ‘Kill This Love’. Dari segi musik, lagu ‘Kill This Love’ ciptaan Teddy ini kembali hadir dengan beat yang kuat menyesuaikan dengan konsep girl crush dan tetap diberi sentuhan hip hop ala BLACKPINK.

Dalam video musiknya, keempat member BLACKPINK menunjukkan sisi feminin sekaligus powerful. Bisa dilihat dari konsep hingga pemilihan outfitnya yang membuat pesona Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa semakin keluar. MV ‘Kill This Love’ pun langsung memecahkan rekor sebelumnya.

Dalam waktu 4 jam 13 menit, MV ‘Kill This Love’ sudah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali. Kemudian pada pukul 9.38 pagi (05/04), penonton semakin bertambah menyentuh 20 juta lebih. Pada pukul 11 siang, MV ‘Kill This Love’  mengantongi 28,600,891 penonton. Lalu di jam 2 siang waktu Korea, viewersnya mencapai 30 juta lebih. Angka tersebut pastinya akan terus bertambah.

Baca juga: BLACKPINK Jadi Artis Pertama dalam Sejarah YouTube dengan 70 Juta Subscribers

Dengan pencapaian itu, BLACKPINK berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh TWICE. BLACKPINK kembali mencatatkan nama sebagai girl group Korea yang video musiknya mendapat lebih dari 20 juta penonton dalam waktu 9 jam 38 menit.

Selain itu, lagu ‘Kill This Love’ menduduki peringkat pertama di US iTunes Sales Chart, sekaligus menjadikan BLACKPINK sebagai girl group Asia pertama dan girl group kedua di dunia setelah Destiny’s Child, yang bisa mencapai posisi tersebut. MV ‘Kill This Love’ pun menjadi trending kedua di Amerika Serikat.

Bagaimana menurut kalian tentang comeback BLACKPINK ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 29 November (waktu setempat), upacara untuk Gotham Awards 2021 diadakan di New York. Untuk pertama kalinya, serial asal Korea Selatan, Squid Game, memenangkan penghargaan....
  • HOT !
    tvN kembali merilis foto teaser untuk karakter K yang diperankan oleh aktor Wi Ha Joon di drama ‘Bad and Crazy. Dalam foto teaser tersebut, pemain drama hits ‘Squid Game’ itu menunjukkan sisi gilanya dengan aura psikopat....
  • HOT !
    Jeon So Min mengungkapkan alasannya mengambil peran yang cukup menantang di drama baru Channel A ‘Show Window: The Queen’s House’. Sang aktris akan melakukan transformasi penuh dalam drama ini sebagai sosok kekasih gelap seorang pria yang sudah menjadi suami orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)