home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bela Michael Jackson dari Tuduhan Pelecehan Seksual, Film Dokumenter 'Neverland Firsthand' Dirilis

Senin, 08 April 2019 18:30 by bellaevania | 737 hits
Bela Michael Jackson dari Tuduhan Pelecehan Seksual, Film Dokumenter 'Neverland Firsthand' Dirilis
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Belakangan ini nama almahrum Michael Jackson (MJ) kembali menjadi perbincangan hangat setelah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak laki-laki semasa hidup di kediamannya, Neverland. Hal itu terungkap berdasarkan keterangan Wade Robson dan James Safechuck dalam film dokumenter ‘Leaving Neverland’.

Tuduhan tersebut jelas dibantah pihak keluarga MJ. Kini pihak keluarga MJ bahkan melakukan serangan balik dengan ikut merilis film dokumenter yang menginvestigasi soal kebenaran tuduhan pelecehan seksual tersebut. Disutradarai oleh Eli Pedraza, keluarga MJ merilis film dokumenter berjudul ‘Neverland Firsthand: Investigating the Michael Jackson Documentary’.

Dalam film dokumenter berdurasi 30 menit itu ditampilkan wawancara dengan keponakan MJ, yaitu Taj Jackson dan Brandi Jackson serta dengan mantan teknisi bernama Brad Sundberg yang bekerja dan juga tinggal di Neverland.

“Tidak pernah sekalipun aku melihat seorang anak di sekitar Michael Jackson yang tampak seperti tertekan, terluka, dan dilecehkan. Neverland sagat damai, aman dan merupakan tempat yang menyenangkan,” ucap Brad Sundberg dalam wawancara di film ‘Neverland Firsthand’.

Baca juga: Hasil Autopsi Terungkap, Begini Kondisi Michael Jackson Saat Meninggal Dunia

Keponakan MJ, Brandi Jackson juga menilai Wade Robson yang mengklaim mengencani King of Pop selama 7 tahun itu hanya memanfaatkan situasi ini untuk uang. “Dia (Wade Robson) tahu bagaimana memposisikan dirinya dalam situasi berbeda yang akan menguntungkannya secara finansial,” ucap Brandi.

Menanggapi pernyataan Brandi, pengacara Wade Robson mengeluarkan pernyataan kepada Billboard, “(Brandi Jackson) tidak bersama Wade Robson dan Michael Jackson ketika pelecehan seksual terjadi. Dengan demikian, tidak ada yang relevan untuk mengatakan topik tersebut.

Kasis pelecehan seksual anak bukan gossip baru yang dikaitkan dengan MJ. Sebelum meninggal pada Juni 2009 silam, MJ sempat menjalani persidangan terkait kasus pelecehan seksual anak dengan korban bernama Gavin Arvizo. Persidangan yang berlangsung pada 2005 silam itu menyatakan MJ tidak bersalah dan dibebaskan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....
  • HOT !
    Play M Entertainment dan Cre.Ker Entertainment akan bergabung menjadi satu label! Sebagai informasi, kedua agensi tersebut saat ini merupakan anak perusahaan Kakao Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)