home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bela Michael Jackson dari Tuduhan Pelecehan Seksual, Film Dokumenter 'Neverland Firsthand' Dirilis

Senin, 08 April 2019 18:30 by bellaevania | 859 hits
Bela Michael Jackson dari Tuduhan Pelecehan Seksual, Film Dokumenter 'Neverland Firsthand' Dirilis
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Belakangan ini nama almahrum Michael Jackson (MJ) kembali menjadi perbincangan hangat setelah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak laki-laki semasa hidup di kediamannya, Neverland. Hal itu terungkap berdasarkan keterangan Wade Robson dan James Safechuck dalam film dokumenter ‘Leaving Neverland’.

Tuduhan tersebut jelas dibantah pihak keluarga MJ. Kini pihak keluarga MJ bahkan melakukan serangan balik dengan ikut merilis film dokumenter yang menginvestigasi soal kebenaran tuduhan pelecehan seksual tersebut. Disutradarai oleh Eli Pedraza, keluarga MJ merilis film dokumenter berjudul ‘Neverland Firsthand: Investigating the Michael Jackson Documentary’.

Dalam film dokumenter berdurasi 30 menit itu ditampilkan wawancara dengan keponakan MJ, yaitu Taj Jackson dan Brandi Jackson serta dengan mantan teknisi bernama Brad Sundberg yang bekerja dan juga tinggal di Neverland.

“Tidak pernah sekalipun aku melihat seorang anak di sekitar Michael Jackson yang tampak seperti tertekan, terluka, dan dilecehkan. Neverland sagat damai, aman dan merupakan tempat yang menyenangkan,” ucap Brad Sundberg dalam wawancara di film ‘Neverland Firsthand’.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Keponakan MJ, Brandi Jackson juga menilai Wade Robson yang mengklaim mengencani King of Pop selama 7 tahun itu hanya memanfaatkan situasi ini untuk uang. “Dia (Wade Robson) tahu bagaimana memposisikan dirinya dalam situasi berbeda yang akan menguntungkannya secara finansial,” ucap Brandi.

Menanggapi pernyataan Brandi, pengacara Wade Robson mengeluarkan pernyataan kepada Billboard, “(Brandi Jackson) tidak bersama Wade Robson dan Michael Jackson ketika pelecehan seksual terjadi. Dengan demikian, tidak ada yang relevan untuk mengatakan topik tersebut.

Kasis pelecehan seksual anak bukan gossip baru yang dikaitkan dengan MJ. Sebelum meninggal pada Juni 2009 silam, MJ sempat menjalani persidangan terkait kasus pelecehan seksual anak dengan korban bernama Gavin Arvizo. Persidangan yang berlangsung pada 2005 silam itu menyatakan MJ tidak bersalah dan dibebaskan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)