home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Roy Kim yang Makin Kurus Saat Tiba di Kantor Polisi Seoul

Rabu, 10 April 2019 15:30 by muthiasp | 1710 hits
Penampilan Roy Kim yang Makin Kurus Saat Tiba di Kantor Polisi Seoul
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai diumumkan terlibat dalam kasus besar Jung Joon Young, solois Roy Kim langsung ditetapkan sebagai tersangka. Ia diam-diam tiba di Korea Selatan tanpa sepengetahuan media pada Selasa (09/04) dini hari, dan baru saja tiba di Kantor Kepolisian Seoul untuk menjalani pemeriksaan pada Rabu (10/04).

Sekitar pukul 2 siang waktu setempat, Roy Kim mendatangi Kantor Kepolisian Seoul untuk menjalani pemeriksaan atas kasus penyebaran foto/video ilegal di grup percakapan bersama Jung Joon Young. Dengan menggunakan baju formal, Roy Kim tampak lebih kurus dan ekspresi wajahnya murung.

Sebelum masuk, Roy Kim lebih dahulu menyempatkan diri menjawab pertanyaan dari rekan-rekan media. Pada kesempatan itu, ia mengucapkan permintaan maaf kepada publik, khususnya fans, "Pertama dan yang paling utama, aku minta maaf telah menyebabkan kekhawatiran kepada penggemar yang telah mendukung dan mencintaiku, keluarga, dan juga publik".

Baca juga: Selebriti Korea yang Masuk Wajib Militer Sepanjang Tahun 2020

Roy Kim pun menyatakan akan menjalani pemeriksaan dengan patuh. Namun Roy Kim memilih bungkam dan langsung masuk ke kantor polisi ketika ditanya soal terkait kasusnya yang membagikan foto atau video ilegal, serta mengggunakan bahasa slang yang mengindikasikan adanya penggunaan narkoba.

Sementara itu saat keterlibatannya terungkap, Roy Kim diketahui sedang berada di Amerika Serikat karena sedang menyelesaikan pendidikan S2nya di Universitas Georgetown. Lalu langsung dijadwalkan untuk pulang ke Korea Selatan. Akibat kasus ini, ia terancam dikeluarkan dari kampus padahal selangkah lagi menuju kelulusan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Dali and Cocky Prince’ merilis beberapa potongan gambar baru untuk episode mendatang! Dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young, ini adalah drama komedi romantic yang tayang setiap Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Satu lagi penyanyi Korea yang dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru Big Planet Made (BPM). Pada 27 Oktober, agensi tersebut mengumumkan bahwa Huh Gak telah menandatangi kontrak dengan perusahaan....
  • HOT !
    Selain Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Kim Joo Hoon dan Choi Hee Seo yang dinantikan di drama terbaru 'Now We Are Breaking Up'. Pemirsa juga mengantisipasi penampilan Sehun EXO dalam drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)