home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roy Kim, Eddy Kim, dan Choi Jonghoon Sudah Mengaku Ikut Sebarkan Rekaman Ilegal di Grup Chat

Kamis, 11 April 2019 14:00 by fzhchyn | 693 hits
Roy Kim, Eddy Kim, dan Choi Jonghoon Sudah Mengaku Ikut Sebarkan Rekaman Ilegal di Grup Chat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga tersangka kasus grup chat kontroversial, Roy Kim, Eddy Kim, dan mantan member FT Island Choi Jonghoon telah mengakui bahwa mereka menyebarkan foto-foto yang diambil secara ilegal. Lebih lanjut, Jonghoon juga mengakui bahwa dirinya merekam video ilegal tersebut.

Pada 11 April, divisi detektif khusus Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengungkapkan dalam konferensi pers bahwa Choi Jonghoon akan diteruskan ke kejaksaan dengan tuduhan berbagi satu rekaman yang diambilnya sendiri secara ilegal dan lima rekaman dari sumber lain, sehingga melanggar Undang-Undang Khusus Kasus Mengenai Hukuman, dll dari Kejahatan Seksual.

Roy Kim dan Eddy Kim juga akan diteruskan ke penuntut karena berbagi foto yang diambil secara ilegal. Kedua penyanyi ini mengaku berbagi foto yang mereka unduh dari internet di grup chat, tapi tidak merekam sendiri foto dan video.

Baca juga: Selebriti Korea yang Masuk Wajib Militer Sepanjang Tahun 2020

Sebanyak lima orang telah diteruskan ke kantor kejaksaan umum, termasuk Mr. Kim, mantan MD (promotor) Club Arena yang merupakan anggota grup chat, karena mengambil dan menyebarkan rekaman secara ilegal.

Sementara penyelidikan seputar Seungri, yang juga bagian dari grup chat masih berlangsung. Ia dijadikan tersangka atas tuduhan berbagi rekaman ilegal, tapi tidak dikonfirmasi apakah ia merekam video atau tidak. Mengingat Seungri juga tersangka atas dakwaan lain termasuk prostitusi dan penyuapan, polisi berencana untuk meneruskan kasusnya ke kantor kejaksaan setelah semua investigasi selesai.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 5 Desember, Netflix mengumumkan bahwa DAHMER Monster: The Jeffrey Dahmer Story, yang dibintangi Evan Peters sebagai pembunuh terkenal, melampaui total satu miliar jam penayangan....
  • HOT !
    Drama JTBC terbaru ‘The Interest of Love’ telah merilis foto teaser yang menampilkan Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young sebagai dua karakter utama. Drama ini menceritakan tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di cabang Yeongpo dari KCU Bank dan memahami arti cinta sejati....
  • HOT !
    Perjalanan ke luar angkasa sekarang bisa dengan mudah dilakukan berkat teknologi yang semakin maju. Kabarnya, T.O.P BIGBANG akan menjadi salah satu orang yang melakukan perjalanan ke luar angkasa dalam waktu dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)