home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedih Ditinggal Mati Kucing Peliharaan, Yoon Kyun Sang Tanggapi Saran untuk Adopsi

Jumat, 12 April 2019 16:30 by fzhchyn | 2762 hits
Sedih Ditinggal Mati Kucing Peliharaan, Yoon Kyun Sang Tanggapi Saran untuk Adopsi
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, aktor Yoon Kyun Sang mengungkapkan kesedihannya setelah kucing peliharaannya mati. Ia pun mendapat banyak DM di Instagram dari orang-orang dan memintanya untuk mengadopsi anak-anak kucing mereka yang tak diinginkan.

Menanggapi DM tersebut, Yoon Kyun Sang meminta agar orang lebih berhati-hati dalam mengadopsi hewan peliharaan. “Aku baik-baik saja. Terima kasih telah mengkhawatirkanku,” tulisnya sebagai respon postingan sebelumnya tentang salah satu kucingnya yang meninggal.

Ia melanjutkan, “Aku telah menerima banyak DM yang memintaku untuk mengadopsi kucing yang tak dapat mereka rawat lagi karena alergi atau hal lainnya, atau mengatakan bahwa mereka punya terlalu banyak anak kucing dan tidak tahu harus berbuat apa sehingga memintaku untuk mengurusnya. Kalian mungkin tak menganggapnya seperti itu.. tapi ini juga merupakan penelantaran.”

Baca juga: Yoon Kyun Sang dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Terbaru

Akhirnya, Yoon Kyun Sang menyimpulkan, “Mengapa kau memulai sesuatu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan hingga akhir? Kalau saudara atau anak kalian sakit, atau terlalu banyak yang harus dirawat, atau keadaanmu yang menjadi sulit, apakah kau akan mengirim mereka ke orang lain juga? Aku meminta semua orang untuk sekali lagi berpikir dengan hati-hati sebelum mengadopsi hewan peliharaan.”

Sebelumnya, setelah muncul di ‘I Live Alone’ dengan kucing kesayangannya, ia meminta pemirsa untuk berpikir dengan hati-hati sebelum membuat komitmen untuk mengadopsi hewan peliharaan. Dua kucingnya sendiri adalah yang telah dikembalikan oleh pemilik sebelumnya setelah mereka mendapati bahwa mereka tidak dapat memegang tanggung jawab tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)