home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Manisnya Perlakuan Jo Byung Gyu Terhadap Sang Kekasih Kim Bo Ra

Senin, 15 April 2019 17:00 by fzhchyn | 3279 hits
Begini Manisnya Perlakuan Jo Byung Gyu Terhadap Sang Kekasih Kim Bo Ra
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Layaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, Jo Byung Gu hanya punya cinta dan kasih sayang untuk Kim Bo Ra. Aktor 23 tahun ini mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan sang kekasih yang telah dipacarainya sejak awal Februari tahun ini.

Dalam program siaran radio SBS Power FM ‘Kim Young Chul’s PowerFM’ pada 15 April, Jo Byung Gu hadir sebagai bintang tamu di segmen ‘Nana Land’. Saat ditanya bagaimana kabar Kim Bo Ra, ia menjawab, “Dia sedang syuting drama ‘Her Private Life’,”

Jo Byung Gu kemudian mengungkapkan bagaimana cara mereka melepas kerinduan satu sama lain dengan mengatakan, “Dibandingkan menelpon, kita bertemu langsung. Aku merindukannya, jadi aku sering pergi menemuinya.”

Baca juga: Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu Dikonfirmasi Putus

Ia melanjutkan, “Kau cukup malas jadi aku lebih suka berada di rumah. Aku tipe orang yang merapikan ruangan dalam sekali jalan. Tapi jika itu tentangnya (Kim Bo Ra), aku tidak merasa malas. Aku biasanya membalas chat sangat lama, tapi tidak kalau dengannya.”

Kedua bintang muda yang bertemu saat membintangi drama ‘SKY Castle’ ini sempat dirumorkan berpacaran setelah drama berakhir. Setelah muncul foto-foto kebersaan mereka, kedua pihak pun akhirnya mengkonfirmasi hubungan asmara tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)