home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Geledah Rumah Park Yoochun Usai Temukan Jejak Penggunaan Narkoba

Selasa, 16 April 2019 12:30 by muthiasp | 1135 hits
Polisi Geledah Rumah Park Yoochun Usai Temukan Jejak Penggunaan Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Yoochun sudah tegas membantah tidak terlibat dengan kasus narkoba yang kini sedang menjerat mantan tunangannya, Hwang Ha Na. Namun polisi justru menemukan adanya jejak penggunaan narkoba terhadap Yoochun, sehingga dilakukan penggeledahan rumah pada hari ini (16/04).

Berdasarkan laporan dari MBC pada 12 April, polisi sudah mengantongi keterangan dari Hwang Ha Na yang menyatakan pernah menggunakan narkoba bersama dengan Yoochun selama 2-3 kali di awal tahun 2019 ini. Setelah itu, pihak kepolisian juga langsung mengeluarkan larangan meninggalkan Korea terhadap Park Yoochun, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada Selasa (16/04) pukul 9 pagi waktu Korea, Unit Penyelidikan Narkoba Kantor Kepolisian Gyeonggi Selatan menurunkan 11 orang untuk melakukan penggeledahan di rumah Yoochun, mulai dari mobil hingga ponselnya. Polisi juga kabarnya akan mengambil sample rambut Yoochun untuk selanjutnya dianalisa.

Baca juga: Park Yoochun akan Bintangi Film Indie Usai Skandal

Meski sudah dicurigai, menerima penggeledahan, hingga dilarang ke luar negeri, pengacara Yoochun tetap menyatakan bahwa kliennya tidak bersalah, "Penyataan kami masih sama [bahwa Yoochun tidak bersalah]". Yoochun sendiri dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan paling cepat pada 17 April atas kemauannya sendiri, yang diungkapkan dalam sesi jumpa pers beberapa waktu lalu.

“Saya dengan sungguh-sungguh akan pergi ke kantor polisi dan bersedia diperiksa. Saya datang ke sini dengan hati putus asa karena jika saya dinyatakan bersalah atas kecurigaan, bahkan lebih bermasalah daripada harus menghentikan kegiatan sebagai selebriti Park Yoochun dan pensiun, adalah kenyataan bahwa seluruh hidup saya akan tidak adil," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Adegan ciuman memang menjadi salah satu yang dinantikan dalam drama bergenre romantis. Tidak hanya membuat penonton senyum senyum sendiri, adegan ciuman juga dapat membangun chemistry antar pasangan utama....
  • HOT !
    Jinyoung GOT7 mengungkapkan pemikiran tentang karakternya dalam drama tvN mendatang ‘The Devil Judge’. Drama ini berlatar di dunia alternatif distopia Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam siaran langsung pertunjukan ruang sidang....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Elle, Juyeon The Boyz melihat kembali pengalaman grup di Mnet ‘Kingdom: Legendary War’. Setelah memenangkan ‘Road to Kingdom’ tahun lalu, The Boyz bertarung di ‘Kingdom’, di mana mereka akhirnya menempati posisi kedua setelah 10 minggu kompetisi yang melelahkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : twatyas
Cast : Minhyuk / Kang Minhyuk, Krystal as Jung Soojung CNBlue f(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)