home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Dilaporkan Punya Bukti Video Park Yoochun Transaksi Narkoba

Kamis, 18 April 2019 12:00 by muthiasp | 830 hits
Polisi Dilaporkan Punya Bukti Video Park Yoochun Transaksi Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sesuai dengan kemauannya sendiri, Park Yoochun akhirnya menjalani pemeriksaan dengan pihak kepolisian pada Rabu (17/04) terkait kasus narkoba Hwang Ha Na yang menyeret namanya. Setelah itu, pihak kepolisian dilaporkan punya bukti video dari transaksi obat terlarang itu.

Berdasarkan laporan dari MBC, polisi sudah menemukan bukti Park Yoochun melakukan pembelian narkoba dengan ‘metode lempar’. Metode tersebut adalah di mana pembelinya mentransfer sejumlah uang ke pengedar, dan pengedar menyembunyikan narkoba di sebuah tempat yang nanti akan diambil oleh pembeli.

Artinya, pengedar dan pembeli tidak bertemu secara langsung. Kabarnya ada CCTV yang merekam aktifitas Park Yoochun saat membayar narkoba melalui pembayaran tunai, lalu sampai di lokasi pengambilan narkoba, dan menemukan narkoba pesanannya.

Baca juga: Dilarang Tampil di TV, Lihat Lagi 5 Drama Korea Populer Park Yoochun

Namun kabar itu masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Di sisi lain, polisi mengonfirmasi sudah menganalisa detil riwayat telfon dari hari transaksi narkoba tersebut. Serta melakukan penggeledahan di rumah Park Yoochun, serta mengecek mobil dan lainnya yang bisa saja menjadi bukti apakah ia bersalah atau tidak.

Sementara itu, Park Yoochun dikabarkan sengaja menghilangkan barang bukti. Walau hasil tesnya negatif narkoba, polisi akan melakukan tes lanjutan dengan menggunakan bulu dan rambut yang tumbuh di tubuh. Kabarnya, Park Yoochun sengaja mencukur semua bulu sebelaum menjalani pemeriksaan.

Tetapi pihak Park Yoochun mengklaim jika hal tersebut sudah menjadi kebiasaannya dalam rangka persiapan konser.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee menghiasi edisi terbaru majalah Allure Korea, di mana ia juga membahas banyak hal dalam sesi wawancara. Termasuk seputar pesona dirinya yang menarik perhatian orang dan sifat asli yang tidak diketahui publik....
  • HOT !
    Dark Comedy adalah salah satu jenis komedi yang membahas hal hal yang dianggap masih tabu seperti kematian, pembunuhan, bunuh diri, pemerkosaan, dan kejahatan lainnya. Dark Comedy biasanya juga diangkat menjadi tema dari sebuah drama Korea....
  • HOT !
    Film Netflix terbaru berjudul ‘Love and Leashes’ akhirnya merilis poster sekaligus video teaser terbaru yang menampilkan dua karakter utama yang akan diperankan oleh Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U KISS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)