home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan

Kamis, 18 April 2019 14:00 by muthiasp | 1498 hits
Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (17/04), Park Yoochun mendatangi kantor kepolisian untuk menjalani pemeriksaan sesuai dengan keinginannya sendiri. Lalu muncul berita bahwa polisi sudah mengantongi bukti video yang memperlihatkan transaksi Park Yoochun saat membeli narkoba.

Pengacara Kwon Chang Bum merasa sangat disayangkan adanya kabar tersebut (18/04), “Ada laporan tentang bukti CCTV terkait pemeriksaan Park Yoochun. Pertama-tama, sangat disesalkan karena pemberitaan terus dirilis ketika dia sedang menjalani pemeriksaan”.

Lebih lanjut, pengacara Kwon Chang Bum tidak membenarkan maupun membantah. Ia hanya menyatakan semuanya bisa dijelaskan oleh kliennya, “Ada perbedaan antara keterangan polisi dan Park Yoochun terkait situasinya. Rekaman CCTV ditunjukkan di kantor polisi adalah konten yang bisa dijelaskan oleh Park Yoochun”.

Baca juga: Dilarang Tampil di TV, Lihat Lagi 5 Drama Korea Populer Park Yoochun

“Karena pemeriksaan polisi masih berjalan, kami mohon pengertiannya belum bisa memberikan pernyataan lebih lanjut,” imbuh pengacara Kwon Chang Bum.

Berdasarkan laporan dari MBC, polisi sudah menemukan bukti Park Yoochun melakukan pembelian narkoba dengan ‘metode lempar’. Metode tersebut adalah di mana pembelinya mentransfer sejumlah uang ke pengedar, dan pengedar menyembunyikan narkoba di sebuah tempat yang nanti akan diambil oleh pembeli.

Artinya, pengedar dan pembeli tidak bertemu secara langsung. Kabarnya ada CCTV yang merekam aktifitas Park Yoochun saat membayar narkoba melalui pembayaran tunai, lalu sampai di lokasi pengambilan narkoba, dan menemukan narkoba pesanannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN ‘Twenty Five Twenty One’ akhirnya merilis foto teaser untuk karakter Choi Hyun Wook. Dalam drama yang tayang pada 12 Februari mendatang ini, ia akan berperan sebagai influencer bernama Moon Ji Woong....
  • HOT !
    Arnold Schwarzenegger terlibat kecelakaan mobil di Los Angeles pada Jumat, 21 Januari lalu. Ini kronologi dan kondisi sang aktor pasca kecelakaan....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Cha Hak Yeon alias N VIXX merefleksikan karir aktingnya dan bagaimana dirinya berubah. Penyanyi dan aktor tersebut saat ini membintangi drama tvN ‘Bad and Crazy’ bersama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)