home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Shanty Berhasil Selamat dari Insiden Bom Sri Lanka

Senin, 22 April 2019 12:30 by bellaevania | 827 hits
Cerita Shanty Berhasil Selamat dari Insiden Bom Sri Lanka
Image Source: Instagram/@shantyparedes

DREAMERS.ID - Dunia sedang dikejutkan dengan rangkaian serangan bom di Sri Lanka yang berlangsung tepat di hari perayaan Paskah pada Minggu (21/04/19). Situasi yang mengerikan itu ternyata turut dialami penyanyi berkulit eksotis, Shanty.

Shanty yang kini menetap di Hong Kong itu tengah berlibur bersama keluarga di Sri Lanka. Shanty sempat menikmati sunset di Pantai Negombo, kota Colombo yang tak jauh dengan lokasi penyerangan bom itu.

Melalui sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya @Shantyparades pada Minggu (21/04), Shanty menceritakan soal bom di Sri Lanka yang kebanyakan menyerang sejumlah Gereja dan hotel. “Kemarin baru saja kita ada di Colombo. Kami sangat beruntung sekarang sangat jauh dari lokasi pengeboman, tetapi kemarin kami masih di Colombo dan melewati Shangri La yang dibom,” tulis Shanty.

Pelantun ‘Oh Kasih’ itu juga menyayangkan preistiwa bom di Sri Lanka. “Ingatlah, kita berbagi planet ini dengan seluruh umat manusia dan agama. Tak perlu saling membenci, saling membunuh! Untuk apa?," lanjutnya. “Doaku menyertai korban bom Sri Lanka. Selamat Paskah saudara-saudaraku yang merayakan. Damai di bumi ini. Aku yakin, apa pun agama kamu, pasti mengajarkan damai dan cinta!”.

Sebelumnya pada Minggu (21/04,) ada 8 bom yang mengguncang tiga gereja, empat hotel dan sebuah rumah di Sri Lanka. Melansir SindoNews, data korban jiwa hingga Senin (22/04) telah mencapai 215 orang dan lebih dari 400 orang lainnya terluka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards tidak hanya dimeriahkan oleh kehadiran dan penampilan idola K Pop saja, melainkan juga jajaran pembaca nominasi yang bertabur bintang dari kalangan aktor dan aktris....
  • HOT !
    Lee Hyori sebelumnya telah dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara untuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Ia juga sedang menyiapkan penampilan spesial bersama dengan kru Street Woman Fighter....
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau biasa yang disebut dengan MAMA merupakan acara penghargaan musik di Korea Selatan yang disiarkan untuk pertama kalinya pada 27 November 1999 di Little Angels Arts Center, dan kemudian rutin diadakan setiap tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)