home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hye Sun dan L Infinite Sendu nan Romantis di Poster Drama 'Angle's Last Mission: Love'

Selasa, 07 Mei 2019 11:30 by fzhchyn | 1567 hits
Shin Hye Sun dan L Infinite Sendu nan Romantis di Poster Drama 'Angle's Last Mission: Love'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Angle’s Last Mission: Love atau yang sebelumnya disebut ‘One and Only Love’ akhirnya merilis poster utama. Dalam poster menampilkan dua karakter utamanya yang diperankan Shin Hye Sun dan alias L Infinite.

‘Angle’s Last Mission: Love’ akan menceritakan perjalanan kisah romansa yang bersemi antara Lee Seo Yeon (Shin Hye Sun), seorang balerina yang tidak percaya akan cinta dan Kim Dan (L Infinite), malaikat nakal yang memiliki misi sebagai cupid untuk sang balerina agar dirinya bisa kembali ke surga.

Dalam poster yang dirilis pada 7 Mei menampilkan dua aktor utama, Shin Hye Sun dan Kim Myungsoo  alias L Infinite. Menjaga jarak, kedua karakter terlihat duduk di bangku di bawah sorotan lampu taman yang romantis.

Baca juga: Drama tvN Crash Landing On You Tidak Tayang Minggu Ini

L mengulurkan payung untuk Shin Hye Sun seolah-olah sedang menghiburnya. Sang malaikat melihat ke langit dengan senyum jahil di wajahnya sementara Shin Hye Sun memasang ekspresi yang agak serius.

‘Angle’s Last Mission: Love’ dijadwalkan menayangkan episode perdananya pada 22 Mei mendatang. Drama ini akan mengisi slot hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)