home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Status Masih Diselidiki, Roy Kim Dikabarkan Bakal Lulus Kuliah Semester Ini

Selasa, 07 Mei 2019 16:00 by fzhchyn | 913 hits
Status Masih Diselidiki, Roy Kim Dikabarkan Bakal Lulus Kuliah Semester Ini
Image source: News1

DREAMERS.ID - Tengah diselidiki atas kasus dugaan penyebaran rekaman yang diambil secara ilegal, Roy Kim kabarnya dijadwalkan untuk lulus dari universitas. Pada 7 Mei, dilaporkan bahwa sang solois tengah berada di Washington D.C. untuk mempersiapkan kelulusannya.

Roy Kim saat ini kuliah di Universitas Georgetown dan dilaporkan mengikuti ujian akhir menjelang kelulusannya. Setelah mengecek langsung dengan Roy Kim, Stone Music Entertainment pun memberikan keterangan tentang keberadaan sang artis.

Seorang sumber dari agensi mengatakan kepada outlet beita Star News, “Roy Kim saat ini berada di Korea dengan keluarganya. Kami sedang memeriksa dengannya tentang kelulusannya.”

Baca juga: Selebriti Korea yang Masuk Wajib Militer Sepanjang Tahun 2020

Menurut kalender akademik resmi Universitas Georgetown, kelulusan sarjana akan berlangsung pada 15 Mei. Jika keadaan tetap sama sampai saat itu, Roy Kim dijadwalkan lulus pada semester ini.

Karena seperti yang diketahui, Roy Kim adalah salah satu selebriti yang diselidiki dalam kasus group chat yang kontroversial. Ia kembali ke Korea dari AS pada 9 April lalu untuk menjalani pemeriksaan polisi, dan kasusnya telah diteruskan ke jaksa penuntut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    The Weeknd telah menggoda musik baru yang terkait dengan soundtrack untuk sekuel yang sangat dinantikan daei sutradara James Cameron 'Avatar: The Way of Water'....
  • HOT !
    Drama teater 'Shakespeare in Love' membagikan poster dan teaser baru yang menakjubkan menjelang penampilan pertama para pemain utama. Mulai dari Kim Yoo Jung, Jung So Min Hingga Kim Sung Cheol....
  • HOT !
    Big Hit Music telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai tugas militer Jin BTS. Pada 6 Desember, agensi mengumumkan bahwa artis tersebut tidak akan mengadakan acara khusus dan meminta penggemar tidak mengunjungi lokasi pendaftarannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)