home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Joon Young Akui Semua Kesalahan di Sidang Pertama Kasus Kejahatan Seksual

Jumat, 10 Mei 2019 13:00 by muthiasp | 827 hits
Jung Joon Young Akui Semua Kesalahan di Sidang Pertama Kasus Kejahatan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Jumat (10/5) pukul 11 ​​pagi waktu Korea Selatan, sidang pertama untuk Jung Joon Young diadakan dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Khusus tentang Hukuman Kejahatan Seksual. Jung Joon Young hadir dengan penampilan yang berbeda.

Jika saat ditahan masih berambut panjang, kini Jung Joon Young muncul dengan rambut yang sudah dipotong pendek dan tangan terikat. Ia tiba di Pengadilan Distrik Pusat Seoul sekitar pukul 09.30 pagi waktu setempat, bersama dengan mantan karyawan Burning Sun yang berinisial Mr. Kim.

Selain keduanya, empat pengacara untuk para terdakwa, dan seorang pengacara yang mewakili korban juga menghadiri persidangan. Selama persidangan, pengacara Jung Joon Young menyatakan bahwa kliennya mengakui fakta-fakta yang dibacakan oleh jaksa atas tuduhan yang diajukan terhadapnya.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Pengacara juga mengomentari investigasi yang sedang berlangsung mengenai dugaan penyerangan yang parah, “Investigasi polisi untuk Choi Jong Hoon, yang dikatakan sebagai kaki tangan [Jung Joon Young], sedang dalam tahap akhir. Tidak akan memakan waktu lebih lama [untuk menyelesaikan]. Kami ingin mengadakan persidangan gabungan [untuk semua tuduhan]”.

Lebih lanjut, pengacara meminta agar Kementerian Kehakiman untuk menunjuk pembela umum bagi para korban sehingga dapat mencapai penyelesaian. Kementerian Kehakiman pun mempertimbangkan permintaan pengacara untuk mengadakan sidang bersama atas semua tuduhan, dan menjadwalkan persidangan berikutnya pada 14 Juni pukul 11 pagi waktu setempat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)