home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pemulung Sampah Hingga Mencuci Baju, Inilah Kegiatan Jeno dan Jaemin NCT di Indonesia

Senin, 13 Mei 2019 10:30 by dodo07 | 3141 hits
Jadi Pemulung Sampah Hingga Mencuci Baju, Inilah Kegiatan Jeno dan Jaemin NCT di Indonesia
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Belum lama ini, grup idola NCT tepatnya NCT Dream sukses menjadi perbincangan di kalangan K-Popers tanah air. Bukan lagi karena bakatnya di atas panggung, namun karena aksi sosial yang belum lama ini mereka lakukan di Indonesia.

Dua member NCT Dream yaitu Jeno dan Jaemin belum lama ini sukses menghebohkan K-Popers tanah air karena terlihat sedang membantu anak-anak kurang beruntung untuk menjalani pekerjaan sehari-hari mereka. Mulai dari mencuci baju di pinggir kali hingga mencari sampah di kawasan Bekasi.


Hal ini tentu langsung menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, dua idola yang kerap dinilai memiliki kehidupan yang glamor mampu turun langsung menjalani kehidupan layaknya orang kurang beruntung. Usut punya usut, kegiatan Jeno dan Jaemin ini ternyata merupakan bagian dari acara yang tengah mereka ikuti yaitu 'Global Dreams Come True Project 'The Best Day' .



Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Kegiatan mereka diabadikan dalam acara TV bertajuk 'Global Dreams Come True Project 'The Best Day' with Jaemin & Jeno' yang disiarkan di MBC pada 13 Mei 2019 mulai pukul 12.25 waktu Korea Selatan.

Sementara itu, kedatangan dua idola asuhan SM Entertainment ini memang sukses menghebohkan para penggemar. Pasalnya, secara tiba-tiba Jeno dan Jaemin terlihat mendatangi kantor SM Entertainment Indonesia tanpa pengawalan yang ketat. Ternyata kedatangan keduanya ke Indonesia juga terkait dalam kegiatan sosialnya dalam acara MBC tersebut.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)