home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Glenn Fredly Dituding Hina Prabowo Hingga Jadi Sasaran Hujatan Netizen

Senin, 27 Mei 2019 11:42 by bellaevania | 573 hits
Kronologi Glenn Fredly Dituding Hina Prabowo Hingga Jadi Sasaran Hujatan Netizen
Image Source: Instagram/@glennfredly309

DREAMERS.ID - Penyanyi solo pria terbaik tanah air, Glenn Fredly tengah menjadi perbincangan hangat di jagat maya terutama jejaring Instagram. Glenn dituding melakukan penghinaan terhadap Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Glenn Fredly diketahui mengunggah sebuah kalimat di akun Instagram miliknya pada Sabtu (25/05/19). Dalam unggahan yang kini telah dihapus itu, Glenn menyatakan Prabowo dan Sandi tak layak disebut sebagai seorang pemimpin. “SHAME ON YOU Prabowo & Sandy!!! Kalian bukan pemimpin, kalian pengadu domba bangsamu sendiri!!!!” tulis Glenn.

Meski telah dihapus, banyak pihak yang telah merekam dan kembali mengunggah ulang postingan tersebut. Tentu saja penyataan yang dilontarkan pelantun ‘Adu Rayu’ ini menuai beragam respons termasuk hujatan dari netizen.

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

Sehari setelah mengunggah pernyataan yang kontroversial tersebut, Glenn kembali membuat unggahan terbaru. Ia mengunggah foto dirinya saat mengikuti tausiyah Quraish Shihab bersama Najwa Shihab. Meski beragama nasrani, Glenn berusaha tampil sopan dengan mengenakan peci di kepalanya.

Dalam tausiyah, Glenn mengaku mendapatkan pengetahuan baru yang patut direnungkan. Ia pun membagikan sepenggal kalimat yang Ia dapatkan dari tausiyah yang menyinggung soal kemanusiaan dan perbedaan pendapat.

“Kemanusiaan mendahului ke-Agamaan..., kita bisa berbeda pendapat namun hendaknya bersama-sama mengejar kebaikan dalam kemanusiaan,” tulis Glenn di Instagram. Mantan suami Dewi Sandra ini pun tak ingin ambil pusing dan memilih untuk menonaktifkan kolom komentar dalam unggahan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)