home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Fans, Taeil Block B Umumkan Masuk Militer

Senin, 10 Juni 2019 14:14 by fzhchyn | 1034 hits
Kejutkan Fans, Taeil Block B Umumkan Masuk Militer
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Taeil Block B mengejutkan fans dengan mengumumkan bahwa dirinya masuk militer tepat di hari ini, 10 Juni 2019. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengabarkan hal tersebut lewat surat tulisan tangan dengan caption, “Aku akan pergi sekarang.”

Dalam suratnya, Taeil menulis, “Aku merasa seperti ingin menulis surat tulisan tangan untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Ini mungkin agak mendadak, tapi aku akan mendaftar di militer, jadi aku menyapa kalian melalui surat ini. Bahkan saat aku menulis surat ini, aku masih belum merasakannya jadi aku tak bisa menahan tawa.”

“Meskipun itu akan menjadi waktu yang terasa lama bagi sebagian orang dan singkat bagi orang lain, aku akan tetap sehat dan melakukan dengan baik di militer! Aku sangat bersemangat dan gugup untuk mencoba banyak pengalaman baru di sana, tapi aku berharap aku dapat mengatasi semua berbagai situasi yang aku lakukan dan kembali menjadi lebih sehat dan lebih dewasa.”

Baca juga: Taeil Absen Konser NCT 127, Begini Kondisinya Sekarang

“Aku akan pergi dengan hati yang bahagia. Semuanya, tetap sehat dan bahgia. Meskipun ini masih terasa canggung... Hormat!” tutup cowok kelahiran tahun 1994 itu dalam suratnya.

Seorang sumber dari agensinya juga mengkonfirmasi dengan menyatakan, “Memang benar bahwa Taeil akan masuk militer hari ini. Detail pendaftarannya tidak akan dibagikan secara publik karena ia menginginkannya menjadi hal yang tenang. Namun, ia ingin menyapa fansnya sehingga ia menulis surat dan membagikannya sebelum wamil.”

Sesama member Block B, B-Bomb menunjukkan rasa sayangnya pada Taeil dengan mengunggah foto di Instagram Story dengan menambahkan tulisan, “Tetap sehat dan baik-baik di sana.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)