home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Ungkap Percakapan YG Diduga Kirim Han Seo Hee ke Amerika Demi Tutupi Kasus T.O.P

Kamis, 20 Juni 2019 14:00 by muthiasp | 1348 hits
Dispatch Ungkap Percakapan YG Diduga Kirim Han Seo Hee ke Amerika Demi Tutupi Kasus T.O.P
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dispatch menjadi outlet berita yang gencar membongkar skandal-skandal besar dari artis YG Entertainment. Kini, mereka kembali menyinggung tentang kasus narkoba yang pernah dilakukan oleh T.O.P pada tahun 2016 lalu, yang mana juga melibatkan Han Seo Hee.

Berdasarkan laporan terbaru Dispatch, Han Seo Hee dan T.O.P mulai berkomunikasi pada 8 Oktober 2016. T.O.P diduga mendapatkan nomor Han Seo Hee saat bertemu di kafe, dan sejak itu mereka menghisap ganja bersama. Informasi itu kabarnya sudah disampaikan ke Yang Hyun Suk.

Perwakilan dari Han Seo Hee pada saat itu mengatakan, “’A’ yang terlihat dari YG Entertainment datang. Mereka bilang ‘A punya masalah dengan T.O.P [dan ganja], akan lebih baik jika kau pergi sebelum perilisan album baru’. Perusahaan membelikan tiket penerbangan, dan membuatnya menetap sampai masa promosi album berakhir”.

Berikut kutipan percakapan polisi dengan Han Seo Hee terkait kasus ganja T.O.P di tahun 2016 lalu:

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Polisi: Mengapa kau pergi ke Amerika Serikat pada 9 Desember 2016?
Han Seo Hee: CEO perusahaan ku bertanya, “YG ingin kau pergi ke luar negei, bagaimana menurut mu?”. Ketika aku menunda keberangkatanku karena alasan pribadi, YG menekan perusahaan ku dan berkata, “Apa kau tidak akan mengirim Han Seo Hee secepatnya?” itu lah mengapa aku meninggalkan Korea pada 9 Desember 2016.

Ketika ditanya mengapa menetap di Amerika Serikat selama tiga bulan, Han Seo Hee menjawab, “Awalnya, aku berangkat tanggal 9 Desember 2016 dan menetap selama satu bulan, lalu kembali di Januari 2017. Tapi 2 Februari 2017 adalah hari wamil T.O.P. Karena itu CEO memberitahu ku untuk istirahat satu atau dua bulan lagi”.

Dispatch mengklaim bahwa Han Seo Hee secara sengaja dikirim ke Los Angeles, sebelum BIGBANG merilis album ‘MADE’ pada 13 Desember. Dan YG kabarnya sudah mengetahui T.O.P mengonsumsi ganja sebelum comeback BIGBANG.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)