home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Tetap Jadi Model Iklan Favorit Meski Diterpa Masalah Cerai

Jumat, 28 Juni 2019 11:41 by muthiasp | 998 hits
Song Hye Kyo Tetap Jadi Model Iklan Favorit Meski Diterpa Masalah Cerai
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Masalah-masalah tak terduga bisa saja membuat kontrak kerja selebriti terpaksa diputus, apalagi yang berhubungan dengan brand besar. Namun tampaknya hal itu tidak berlaku bagi Song Hye Kyo yang dikenal sebagai ratu iklan Korea Selatan.

Usai kabar perceraian menyebar, outlet berita lokal mengabarkan bahwa ada rumor yang menyebutkan jika sejumlah brand mempertimbangkan untuk mengganti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dari model iklan mereka. Tetapi rumor itu langsung dibantah oleh salah satu brand ternama.

“Kami tidak berpikir untuk mengganti model (karena perceraian). Kami bukan ada di posisi yang bisa mengatakan apapun tentang kehidupan pribadi Song Hye Kyo,” ujar perwakilan Amore Pacific yang sudah bekerjasama dengannya sejak tahun 2001 silam, seperti untuk brand kosmetik Sulhwasoo dan Laneige.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Pihak Amore Pacific dan Dyson mengatakan bahwa tidak ada pasal tentang masalah kehidupan pribadi yang bisa membatalkan kontrak. Terlebih, masa kontrak kerjasama dengan Song Hye Kyo belum habis, “Masih ada waktu kontrak, tapi kami belum memutuskan apapun tentang penyesuaian kontrak”.

Sebagai aktris yang dikenal dengan kecantikan dan kharismanya, Song Hye Kyo saat ini menjadi brand ambassador dari sederet produk ternama Korea Selatan, seperti Dyson (alat rumah tangga), Amore Pacific (skin care dan kosmetik), Vedi Vero (kacamata), ICIS, dan lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)