home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Syukur Vanessa Angel Setelah Bebas dari Penjara

Senin, 01 Juli 2019 10:53 by bellaevania | 622 hits
Ucapan Syukur Vanessa Angel Setelah Bebas dari Penjara
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Setelah menjalani masa hukuman selama 5 bulan karena terbukti melanggar UU ITE terkait kasus prostitusi online, Vanessa Angel akhirnya menghirup udara bebas pada Minggu (30/6). Vanessa pun tidak bisa membendung rasa bahagianya.

Melalui akun Instagramnya @vanessaangelofficial, Vanessa membagikan foto dirinya yang tersenyum lebar. Ia mengucapkan rasa terima kasih pada orang-orang yang mendampinginya selama menjalani hukuman.

“Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05, mbak lidya manajerku @lidya_manager, tante reny & keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku, dan dibungkam selama 5 bulan karena kasus ITE yg menjeratku,” tulisnya di instagram.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Vanessa mengucapkan syukurnya termasuk kepada sang mantan pacar, Bibi. "Melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih.. dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, bibi dan keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih," lanjut Vanessa.

Vanessa Angel menjalani pemeriksaan kepolisian Jawa Timur dan ditahan sejak Januari 2019 lalu di rutan Medaeng, Sidoarjo, Surabaya. Vanessa ditangkap di sebuah hotel di Surabaya saat akan melayani pria berinisial RS.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN ‘Twenty Five Twenty One’ akhirnya merilis foto teaser untuk karakter Choi Hyun Wook. Dalam drama yang tayang pada 12 Februari mendatang ini, ia akan berperan sebagai influencer bernama Moon Ji Woong....
  • HOT !
    Arnold Schwarzenegger terlibat kecelakaan mobil di Los Angeles pada Jumat, 21 Januari lalu. Ini kronologi dan kondisi sang aktor pasca kecelakaan....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Cha Hak Yeon alias N VIXX merefleksikan karir aktingnya dan bagaimana dirinya berubah. Penyanyi dan aktor tersebut saat ini membintangi drama tvN ‘Bad and Crazy’ bersama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)