home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Diplomatis Suho Soal Pertemuan dengan Donald Trump: Bukan Karena EXO, tapi K-POP

Selasa, 02 Juli 2019 16:47 by muthiasp | 1215 hits
Jawaban Diplomatis Suho Soal Pertemuan dengan Donald Trump: Bukan Karena EXO, tapi K-POP
Image source: Naver

DREAMERS.ID - EXO belum lama ini mendapatkan kesempatan emas untuk bisa menghadiri acara kenegaraan yang mendatangkan tokoh-tokoh penting dunia, salah satunya Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Suho sang leader mengaku kesempatan itu bukan semata-mata didapat karena kepopuleran grupnya.

Saat menjadi bintang tamu di program radio KBS 'Cool FM Jung Eunji's Music Plaza', Suho menceritakan pengalaman berharga bisa bertemu dengan sosok Donald Trump secara langsung di Istana Negara. Suho merasa kesempatan itu didapat bukan atas dasar popularitas EXO, melainkan K-Pop yang sudah mendunia hingga dikenal oleh tokoh-tokoh penting.

"Kami bertemu Presiden Amerika Donald Trump, tapi bukan karena kekuatan EXO. Aku rasa kami diundang karena kekuatan dari K-Pop. K-Pop dicintai oleh orang-orang di seluruh dunia," ujarnya. Meski begitu, Suho memaparkan alasan lain EXO diundang juga karena anak dan cucu dari Donald Trump merupakan penggemar grupnya.

Baca juga: 9 Idola K-Pop Pria yang Jadi Duta Global Brand Fashion Mewah

"Aku yakin [Ivanka Trump] menyukai banyak grup K-Pop, tapi aku pikir dia sangat menyukai EXO. Aku dengar cucu Donald Trump penggemar EXO juga, jadi aku rasa kami bisa dapat kesempatan pun karena hal itu" kata Suho.

Pelantun lagu hits 'Love Shot' itu mengungkapkan bahwa saat bertemu, Donald Trump yang lebih dahulu mengajaknya bersalaman. Serta menceritakan satu kejadian lucu, "Kami saling sapa, lalu seorang jurnalis bertanya tentang Panmunjom kepada beliau karena cuitannya di Twitter. Dia tertawa dan menanyakan pada kita. Kita bilang mengetahuinya".

Cuitan tersebut adalah saat Donald Trump mengundang Kim Jong Un ke Zona Demilitarisasi Korea melalui Twitter. Lalu, Suho menambahkan, "Aku sangat terkejut. Dia mengucapkan kalimat yang aku dengar di film secara langsung di acara internasional, jadi aku sangat terkejut". 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nama Kang Daniel sudah tidak asing lagi bagi pecinta K Pop. Dia dikenal sebagai seorang penyanyi solo yang paling populer....
  • HOT !
    Jang Nara merupakan aktris senior yang telah memulai karirnya sejak tahun 2002, dan sudah memerankan berbagai macam karakter. Kemampuan aktingnya membuat aktris kelahiran 18 Maret 1981 ini memiliki banyak penggemar....
  • HOT !
    Postur tubuh, khususnya tinggi semampai kerap menjadi salah satu syarat untuk menjadi idol K Pop. Rata rata tinggi perempuan di Korea Selatan adalah 162 cm, namun ada juga loh idol K Pop wanita yang memiliki tinggi di atas rata rata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)