home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seramnya 'Annabelle Comes Home' Tak Bisa Geser 'Toy Story 4' dari Puncak Box Office

Selasa, 02 Juli 2019 17:17 by bellaevania | 789 hits
Seramnya 'Annabelle Comes Home' Tak Bisa Geser 'Toy Story 4' dari Puncak Box Office
Image Source: Rollingstone

DREAMERS.ID - Boneka seram Annabelle dalam film ‘Annabelle Comes Home’ belum bisa mengalahkan serunya petualangan para mainan Woody, Buzz Lightyear, Forky dan kawan-kawan dari puncak box office.

Melansir VOA Indonesia, film animasi ‘Toy Story 4’, mengantongi tambahan $58 juta sehingga menambah perolehan penjualan tiket menjadi $237 juta di Amerika. Setelah dua pekan tayang,’Toy Story 4’ menjadi film terlaris keempat tahun ini. Di peringkat pertama, ‘Avengers: Endgame’ dengan pendapatan $841 juta, ‘Captain Marvel’ $428 juta dan ‘Aladdin’ 306 juta.

Film “Annabelle Comes Home” produksi Warner Bross dan New Lines, adalah film ketujuh dalam Conjuring Universe. Film horor itu debut di peringkat kedua dengan meraup $20 juta selama akhir pekan dan masih tak berhasil menggeser ‘Toy Story 4’ dengan pendapatan mencapai $31 juta sejak penayangan perdana pada Rabu (26/6).

Sementara di peringkat ketiga box office, ditempati oleh ‘Yesterday’, film yang mengajak para penontonnya bernostalgia dengan lagu-lagu band legendaris The Beatles dalam kisah yang dibintangi Lily James dan Himesh Patel.

Lalu ‘Aladdin’ turun satu peringkat ke posisi keempat setelah dua minggu bertahan di peringkat tiga box office. Lima besar box office pun ditutup dengan film animasiyang menceritakan petualangan para hewan peliharaan dalam ‘The Secret Life og Pets 2’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Idola K Pop generasi ketiga bisa dibilang menjadi generasi yang menambah fenomena K Pop di seluruh dunia. Berkat sederet boy grup ini, K pop menjadi sejarah dan terus digandrungi hingga saat ini....
  • HOT !
    Web drama ‘Your Playlist’ akhirnya merilis poster yang menampilkan para karakter utama. Web drama ini akan dirilis pada tanggal 15 Oktober secara eksklusif di Korea lewat berbagai platfirm dan aplikasi Hello Live di seluruh dunia....
  • HOT !
    Sederet grup populer telah dikonfirmasi untuk tampil di K Pop World Festival in Changwon 2021! Festival musik tahunan tersebut secara resmi telah mengumumkan jajaran artis yang tampil dan memeriahkan acara tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)