home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Diganggu Paparazzi, Istri David Foster Bocorkan Lokasi Bulan Madu Joe Jonas-Sophie Turner

Rabu, 03 Juli 2019 12:15 by bellaevania | 1246 hits
Tak Ingin Diganggu Paparazzi, Istri David Foster Bocorkan Lokasi Bulan Madu Joe Jonas-Sophie Turner
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan suami-istri beda usia 30 tahun, David Foster dan Katharine McPhee tengah menjadi sorotan publik. Merasa terganggu dengan paparazzi yang mengikutinya saat berbulan madu, Katharine justru memberikan saran pada paparazzi untuk mengikuti pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner dengan membocorkan lokasi bulan madu mereka.

David Foster dan Katharine McPhee menikah pada Jumat (28/6/19) di London, Inggris, tepat satu hari sebelum Joe Jonas dan Sophie Turner menggelar pernikahan di Perancis. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Katharine McPhee dan pernikahan kelima bagi David Foster. Pertemuan pertamanya berlangsung saat Katharine menjadi kontestan America’s Got Talent pada 2006 dan David Foster bertindak sebagai juri.

Kisah cinta keduanya memang sangat menarik sehingga tak heran jika paparazzi ingin mengabadikan momen mereka berdua. Baru-baru ini Kartharine dan David melakukan bulan madu di Italia. Rupanya pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner juga berbulan madu di tempat yang sama.

Pada Selasa (2/7), Katherine membocorkan bahwa Ia dan sang suami sedang bersantai diatas kapal yacht di pulau Capri, Italia yang tak jauh dari tempat Joe Jonas dan Sophie Turner berbulan madu.

“Kepada para paparazzi yang mengikutiku sementara aku berada di tengah lau di Eropa- Joe Jonas dan Sophie Turner berada di dua kapal yacht setelahku. Harap berfokus pada hal yang lebih penting,” tulis Katherine melalui Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)