home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Tompi dan Glenn Fredly Nyanyi Sambil Lerai Pertengkaran Dua Penonton Wanita

Rabu, 03 Juli 2019 12:30 by bellaevania | 678 hits
Viral Video Tompi dan Glenn Fredly Nyanyi Sambil Lerai Pertengkaran Dua Penonton Wanita
Image Source: Indonesia Inside

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Tompi dan Glenn Fredly sempat menggelar konser kejutan di dalam stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta. Saat itu terdapat momen tak terduga dari dua penonton wanita yang seketika berubah menjadi kocak terekam kamera. Video ini pun langsung viral dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Kehadiran Tompi dan Glen Freddy di stasiun MRT disambut baik penumpang MRT. Mereka bahkan berdiri sambil berdesakan agar bisa menonton penampilan mereka. Namun ditengah penampilan Tompi dan Glenn menyanyikan lagu ‘Menghujam Jantungku’, ada dua wanita yang bersitegang.

Dua wanita itu berada di barisan pertama dan kedua. Dalam video terlihat, Ibu yang memakai setelan berwarna hijau bersorak untuk Tompi dan Glenn. Namun wanita berhijab yang berada di depannya merasa tak senang karena sang ibu berteriak ditelinganya. Wanita itu pun mendorong ibu-ibu tersebut dengan membungkukkan tubuhnya.

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

Tak terima didorong, sang ibu membalas dengan mendorongkan tubuhnya kedepan. Kemudian keduanya sempat berargumen. Menyadari hal itu Tompi dan Glenn berusaha melerai sambil terus menyanyi. “Sabar-sabar sabar sayang,” ucap Tompi sambil menarik sang ibu dari kerumunan dan memeluknya. Situasi yang sebelumnya bersitegang kembali menjadi menyenangkan. Glenn bahkan beberapa kali terlihat menertawai situasi tersebut.

Melansir Tempo, saat dikonfirmasi mengenai kejadian ini Glenn menuturkan bahwa pertengkaran antara dua penonton wanita itu terjadi karena salah satu dari mereka tidak bisa mendapatkan sudut gambar untuk berfoto. "Acara musik mau senang-senang, cuma gara-gara enggak bisa ambil angle foto, itu kan sepele sekali. Buat saya momen itu lucu," tutur Glenn Fredly, Selasa (2/7).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)