home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Single Jepang Terbaru BTS 'Lights' Puncaki Chart iTunes di 43 Negara

Jumat, 05 Juli 2019 11:45 by fzhchyn | 1015 hits
Single Jepang Terbaru BTS 'Lights' Puncaki Chart iTunes di 43 Negara
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS baru saja merilis single Jepang terbaru pada 3 Juli lalu yang bertajuk ‘Lights/Boy With Luv’. Ini merupakan single Jepang kesepuluh yang mereka rilis dan langsung memuncaki chart iTunes di seluruh dunia.

‘Lights/Boy With Luv’ tak hanya berhasil debut dengan memuncaki chart single harian Oricon, tapi single album ini juga langsung membuat rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi dan penjualan minggu pertama tertinggi dari single Jepang yang dirilis oleh artis asing.

Tak hanya sukses di chart Jepang, lagu utamanya yang berjudul ‘Lights’ juga langsung meroket di puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada 5 Juli pukul 9.03 waktu Korea, ‘Lights’ mencapai posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 43 wilayah berbeda, termasuk Brasil, Meksiko, dan Rusia.

Baca juga: BTS Pindah dari Columbia Records ke Universal Music Group untuk Promosi AS

Selain itu, Oricon Chart juga sekarang telah mengumumkan bahwa ‘Lights/Boy With Luv’ telah berhasil menduduki puncak chart single hariannya selama dua hari berturut-turut.

Dalam single album ‘Lights/Boy With Luv’ terdapat tiga lagu yaitu title track ‘Lights’, ‘Boy With Luv’ versi Jepang, dan ‘IDOL’ versi Jepang. Bersamaan dengan perilisannya, video musik untuk lagu ‘Lights’ juga dirilis, yang kini sudah mencapai lebih dari 15 juta views.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya dari drama ‘Yumi’s Cells’, Yumi (Kim Go Eun) menyadari bahwa Goo Woong (Ahn Bo Hyun) telah pindah dari apartemennya sejak lama ketika ia mencoba untuk mengunjunginya....
  • HOT !
    B.I terus menunjukkan semangatnya dalam bermusik. Idola K Pop ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera kembali dengan album baru pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    CL telah menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru! Pada 21 Oktober waktu setempat, secara resmi diumumkan bahwa CL telah bekerja sama dengan TaP Music untuk manajemen promosi globalnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)